Selasa, 18/06/2024 - 00:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Putri Pariwisata Tingkatkan Potensi Pariwisata

Ilustrasi para putri pariwisata.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Dinas Pariwisata (Dispar) Maluku mengemukakan bahwa ajang pemilihan Putri Pariwisata di provinsi itu menjadi bukti terlibatnya masyarakat membangun sektor pariwisata.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

“Ini merupakan gambaran keterlibatan dari masyarakat bahwa mereka ini adalah para putri anak muda yang perduli dengan pembangunan di sektor pariwisata bekerja bersama-sama,” ujar Kepala Dinas Pariwasata Maluku Meykial Pontoh di Ambon, Kamis (27/7/2023).

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Ia mengatakan, kekuatan pariwisata daerah ada pada masyarakat itu sendiri, terkait bagaimana pemerintah dan masyarakat mampu menciptakan ekosistem pariwisata di daerah.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

“Pengembangan pariwisata itu bukan hanya dilihat dari objek wisatatapi semua yang terlibat di dalam kepariwisataan. Apakah itu objeknya atau pemerintahnya kemudian masyarakatnya, akademisi, termasuk para wartawan dan unsur-unsur lainnya,” kata dia menjelaskan.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Saka Tatal Bongkar Perilaku Polisi, Diperlakukan Seperti Binatang sampai Dipaksa Minum Air Kencing saat Pemeriksaan Kasus Pembunuhan Vina

 

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Menurut dia, ajang pemilihan Putri Pariwisata Maluku telah melalui tahap seleksi dan persiapan yang ketat untuk memilih putri terbaik bukan hanya dari segi penampilan namun wawasan juga intelektual.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Kami memilih dari sekian banyak ya pada babak akhir ini semua bisa menilai tentang kemampuan daripada para putri karena putri-putri ini tidak hanya cantik tapi mereka harus memenuhi kriteria,” ucapnya.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Meykial berharap dengan terpilihnya Putri Pariwisata Maluku, para finalis dapat mengikuti seluruh kegiatan pariwisata bertaraf lokal maupun nasional.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK
Berita Lainnya:
UMJ Teken MoU dengan FKKSS SMA Kota Tangerang Selatan

Para putri juga dituntut untuk dapat mempromosikan destinasi wisata yang ada di Maluku untuk meningkatkan minat kunjungan wisatawan ke Maluku.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sementara itu peserta perwakilan asal Kota Ambon, Kanidya Christandira Tuhumury terpilih menjadi Putri Pariwisata Maluku 2023 setelah bersaing dengan 14 perwakilan Kabupaten dan Kota di provinsi itu.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Sementara pada posisi kedua ditempati oleh Selfesina L. J. Letlora, dan juara ke tiga diraih perwakilan dari Kabupaten Buru Selatan Christivania F. Dodolang.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

أُولَٰئِكَ الَّذِينَ كَفَرُوا بِآيَاتِ رَبِّهِمْ وَلِقَائِهِ فَحَبِطَتْ أَعْمَالُهُمْ فَلَا نُقِيمُ لَهُمْ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَزْنًا الكهف [105] Listen
Those are the ones who disbelieve in the verses of their Lord and in [their] meeting Him, so their deeds have become worthless; and We will not assign to them on the Day of Resurrection any importance. Al-Kahf ( The Cave ) [105] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi