Selasa, 21/05/2024 - 07:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Liverpool tak akan Melepas Mohamed Salah, Ini Alasannya

Bintang Liverpool, Mohamed Salah.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

LIVERPOOL — Liverpool kembali menegaskan tidak akan melepas Mohamed Salah. The Reds tak peduli dengan uang besar yang berpotensi didapatkan.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Salah didekati klub Arab Saudi, Al-Ittihad. Pemberitaan mengenai hal itu, terus terdengar. Meski pemilik King Abdullah Sports City belum melakukan pendekatan nyata.

“Para petinggi klub (yang bermarkas) di Anfield tetap teguh pada pendiriannya, mereka tidak akan menerima tawaran apa pun (untuk Salah) di bursa transfer kali ini,” demikian laporan yang dikutip dari independent.ie, Kamis (31/8/2023).

Kubu Liverpool sedang fokus mengurusi hal lain. The Reds berencana mendatangkan Ryan Gravenberch dari Bayern Muenchen. Kedua tim mendekati kesepakatan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Postecoglou Ungkap akan Merombak Total Tottenham di Musim Panas

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Dari pihak sang pemain, sudah bersedia menuju Inggris. Ini demi kelanjutan kariernya yang lebih baik. Selama berada di Muenchen, Gravenberch lebih banyak berada di bangku cadangan.

Eks Ajax Amsterdam itu termasuk gelandang modern. Ia tak hanya statis di lini tengah. Ia bisa ikut membantu penyerangan dan turun ke pertahanan.

ADVERTISEMENTS

Di Bayern Muenchen, ia dipasang di posisi nomor delapan. Tepatnya sebagai gelandang kiri. Namun Liverpool ingin menjadikan yang bersangkutan sebagai jangkar pengganti Fabinho. Artinya di posisi nomor enam. Manchester United (MU) juga sempat meminati penggawa tim nasional Belanda itu. Kini Gravenberch lebih dekat ke Merseyside Merah.

ADVERTISEMENTS

Liverpool telah mendatangkan beberapa pemain baru di lini tengah. Sebelumnya, the Reds telah mengamankan jasa Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai. Sesuatu yang normal.

Berita Lainnya:
Liverpool Kembali Kehilangan Diogo Jota Dua Pekan Akibat Cedera

Klub tersebut kehilangan sejumlah sosok senior di area tersebut. Selain Fabinho ada Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain. Kemudian Naby Keita serta James Milner.

Saking kurangnya pemain tengah, pelatih Liverpool Juergen Klopp sampai memasang Cody Gakpo di sektor itu. Gravenberch jadi sasaran tembak berikutnya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi