Selasa, 30/04/2024 - 00:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Hisense Kembali Lanjutkan Kemitraan Strategis dengan Sponsori EURO 2024

ADVERTISEMENTS

Perusahaan teknologi dunia Hisense resmi mengumumkan telah menandatangani kontrak sebagai sponsor global untuk pelaksanaan UEFA EURO 2024, melanjutkan sponsorship sebelumnya pada tahun 2016 dan 2020, dan termasuk sukses mensponsori Piala Dunia FIFA 2022.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 BERLIN — Perusahaan teknologi dunia Hisense resmi mengumumkan telah menandatangani kontrak sebagai sponsor global untuk pelaksanaan UEFA EURO 2024, melanjutkan sponsorship sebelumnya pada tahun 2016 dan 2020, dan termasuk sukses mensponsori Piala Dunia FIFA 2022. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Hisense juga akan mendapatkan hak sponsorship untuk kualifikasi kejuaraan Eropa UEFA pada 2023-24 & 2025-26, final Liga Negara UEFA pada tahun 2025, Kejuaraan Eropa U21 UEFA 2025, Finalissima 2024, dan Liga Champion Futsal UEFA 2026 sebagai satu kesatuan dari kesepakatan tersebut.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Tujuh Gawai Samsung yang Berpotensi Meluncur di Paruh Kedua 2024
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pemasaran melalui olahraga (sports marketing) terus menjadi elemen kunci dalam pertumbuhan global Hisense dan pengembangan pengenalan merek di seluruh dunia. Hisense telah mendapatkan brand awareness di luar negeri hampir dua kali lipat selama lima tahun terakhir, dengan mensponsori dan berasosiasi dengan berbagai turnamen, yang berkontribusi besar terhadap peningkatan 25 poin persentase dalam brand awareness Hisense di luar negeri.

ADVERTISEMENTS

Setelah pengumuman mengenai sponsorship UEFA EURO 2024 yang akan datang, President dari Hisense Group, Fisher Yu juga berkomentar saat pertama kali berbicara di IFA 2023. Ia menyatakan Hisense dapat terkoneksi dengan konsumen di seluruh dunia melalui sponsor di dunia olahraga. Ini merupakan cara yang sangat luar biasa untuk membangun kepercayaan terhadap merek Hisense. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Aplikasi Ini Maksimalkan Potensi Fiksi dan Minat Baca di Indonesia

 

Fisher Yu menambahkan, “Untuk melanjutkan pengembangan merek secara mendunia, Hisense akan memberikan pengalaman menonton yang unik kepada penggemar UEFA EURO 2024 di seluruh dunia”.

Hisense dan UEFA memiliki ambisi yang sama ketika itu mengenai keberlangsungan dan dengan fokus pada ramah lingkungan. Dari TV Laser hemat energi hingga inisiatif perlindungan lingkungan global, Hisense berkomitmen untuk berinvestasi dalam inovasi dan menyediakan produk ramah lingkungan kepada konsumen untuk menjalankan hidup sehat. 

Selama bertahun-tahun, Hisense terus berupaya membangun hubungan erat dengan konsumen di seluruh dunia, tanpa memandang di mana mereka tinggal atau bahasa apa yang digunakan, untuk lebih memahami dan melayani lebih banyak kebutuhan pribadi pengguna, sehingga dapat meningkatkan kualitas dan pengalaman hidup sehari-hari.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi