Jumat, 17/05/2024 - 05:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

UNM akan Gelar Seminar Inspirasi Bertajuk ‘Achieve Your Digital Business’

 DEPOK — SERASI (Seminar Inspirasi) dengan mengangkat tema ‘Achieve Your Digital Business’ menjadi salah satu kegiatan untuk menyambut mahasiswa baru (maba) di Universitas Nusa Mandiri (UNM). SERASI akan dilaksanakan, Sabtu (16/9/2023), di UNM kampus Margonda, Pondok Cina, Margonda Depok.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

SERASI yang secara rutin digelar setiap tahunnya ini oleh Universitas Nusa Mandiri (UNM), untuk tumbuhkan semangat tinggi dalam menempuh pendidikan tinggi bagi maba.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Wakil Rektor II Bidang Non Akademik UNM Arif Hidayat mengatakan, SERASI bertujuan untuk memberikan motivasi dan inspirasi pada maba Kampus Digital Bisnis agar memiliki semangat yang tinggi dalam menempuh pendidikan, membentuk kepribadian yang mandiri dan mengasah soft skills. Sehingga mahasiswa dapat meraih prestasi dan menyelesaikan studinya tepat waktu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Mahasiswa IT Ingin Jadi Entrepreneur? Bisa Dong, Ini Ide Bisnis yang Bisa Dicoba

“Kami menyambut maba dengan kegiatan bermanfaat, tanpa ada peloncoan. Acara yang diselenggarakan akan membangkitkan semangat belajar mahasiswa baru yang ingin cepat lulus kuliahnya tanpa menunda-nunda,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Selasa (5/9/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Arif mengimbau, peserta diharapkan hadir 60 menit sebelum acara dan wajib menggunakan pakaian yang sudah ditentukan panitia.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Untuk pria menggunakan celana berwarna hitam, kaos SERASI berwarna hijau, sepatu hitam tertutup, topi warna hijau. Sedangkan untuk wanita menggunakan celana/rok berwarna hitam (dilarang menggunakan rok diatas lutut), kaos SERASI berwarna hijau, sepatu hitam tertutup, topi warna hijau dan membawa jaket almamater. Bagi peserta yang menggunakan hijab harus berwarna hijau,” paparnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
8 Judul PKM Mahasiswa UMJ Lolos Pendanaan Kemedikbudristek

Dengan mengikuti kegiatan SERASI, mahasiswa baru Kampus Digital Bisnis UNM, siap menjadi generasi muda yang siap menghabiskan waktunya untuk mengembangkan diri dengan berbagai pengalaman dan pengajaran.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Semoga event SERASI ini dapat berjalan lancar dan diikuti oleh seluruh maba, sehingga apa yang diharapkan dari tujuan event ini dapat tercapai dengan sempurna,” tutupnya.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi