Selasa, 30/04/2024 - 09:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Kalahkan Bellingham, Bukayo Saka Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Pria Inggris

ADVERTISEMENTS

Penyerang Arsenal, Bukayo Saka, dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Pria Inggris untuk musim kedua berturut-turut sejak 2021/2022.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

LONDON — Penyerang Arsenal, Bukayo Saka, dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Pria Inggris untuk musim kedua berturut-turut. Pemain berusia 22 tahun itu menduduki peringkat teratas dalam jumlah suara pendukung untuk mempertahankan penghargaan yang dimenangkannya pada musim 2021/2022.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Sementara gelandang Real Madrid Jude Bellingham berada di urutan kedua, dan kapten timnas Inggris dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Harry Kane berada di urutan ketiga.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dikutip dari BBC, Rabu (6/9/2023), Saka telah mencetak tujuh gol untuk Inggris dalam 10 pertandingan selama setahun terakhir, termasuk hattrick pertama dalam kariernya dalam kemenangan 7-0 atas Makedonia Utara di Old Trafford.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Arsenal Siap Libas Chelsea, Arteta tak Peduli Soal Rumor Absennya Cole Palmer

Saka mencetak tiga gol untuk the Three Lions di Piala Dunia Qatar 2022, mencetak dua gol dalam kemenangan 6-2 di babak penyisihan grup atas Iran dan sekali dalam kemenangan 3-0 di babak 16 besar melawan Senegal. Saka, yang juga dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik PFA tahun ini karena performa klubnya musim lalu, telah mencetak 11 gol untuk Inggris dalam 28 pertandingan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Saka kembali masuk ke dalam skuad Gareth Southgate untuk pertandingan kualifikasi Euro 2024 melawan Ukraina di Wroclaw akhir pekan ini dan pertandingan persahabatan melawan Skotlandia di Glasgow.

Berita Lainnya:
Xavi: Barcelona Sudah Setengah Jalan Menuju Semifinal Liga Champions

Saka adalah pemain andalan Arsenal dalam beberapa tahun terakhir di bawah asuhan Mikel Arteta. Kecepatan dan skill individunya membuatnya selalu menghadirkan ancaman ke pertahanan lawan. Pun ketika Saka membela timnas Inggris.

Sementara itu Pemain Terbaik Wanita Inggris 2022/2023 akan diumumkan pada akhir September 2023 nanti. The Lionesses mencapai final Piala Dunia Wanita 2023 namun hanya menjadi runner-up di bawah Spanyol. Kiper Mary Earps dan penyerang Lauren James, Lauren Hemp, dan Alessia Russo di antara para pemain yang tampil mengesankan di Piala Dunia tersebut.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi