Jumat, 14/06/2024 - 18:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Kalahkan Bellingham, Bukayo Saka Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Pria Inggris

Penyerang Arsenal, Bukayo Saka, dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Pria Inggris untuk musim kedua berturut-turut sejak 2021/2022.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

LONDON — Penyerang Arsenal, Bukayo Saka, dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Pria Inggris untuk musim kedua berturut-turut. Pemain berusia 22 tahun itu menduduki peringkat teratas dalam jumlah suara pendukung untuk mempertahankan penghargaan yang dimenangkannya pada musim 2021/2022.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Sementara gelandang Real Madrid Jude Bellingham berada di urutan kedua, dan kapten timnas Inggris dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Harry Kane berada di urutan ketiga.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Dikutip dari BBC, Rabu (6/9/2023), Saka telah mencetak tujuh gol untuk Inggris dalam 10 pertandingan selama setahun terakhir, termasuk hattrick pertama dalam kariernya dalam kemenangan 7-0 atas Makedonia Utara di Old Trafford.

Berita Lainnya:
Jude Bellingham Berharap Raih Kemenangan di Liga Champions dan Euro 2024

Saka mencetak tiga gol untuk the Three Lions di Piala Dunia Qatar 2022, mencetak dua gol dalam kemenangan 6-2 di babak penyisihan grup atas Iran dan sekali dalam kemenangan 3-0 di babak 16 besar melawan Senegal. Saka, yang juga dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik PFA tahun ini karena performa klubnya musim lalu, telah mencetak 11 gol untuk Inggris dalam 28 pertandingan.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Saka kembali masuk ke dalam skuad Gareth Southgate untuk pertandingan kualifikasi Euro 2024 melawan Ukraina di Wroclaw akhir pekan ini dan pertandingan persahabatan melawan Skotlandia di Glasgow.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Sejarah, Manchester City Juara Liga Primer Inggris Empat Musim Berturut-turut
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Saka adalah pemain andalan Arsenal dalam beberapa tahun terakhir di bawah asuhan Mikel Arteta. Kecepatan dan skill individunya membuatnya selalu menghadirkan ancaman ke pertahanan lawan. Pun ketika Saka membela timnas Inggris.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Sementara itu Pemain Terbaik Wanita Inggris 2022/2023 akan diumumkan pada akhir September 2023 nanti. The Lionesses mencapai final Piala Dunia Wanita 2023 namun hanya menjadi runner-up di bawah Spanyol. Kiper Mary Earps dan penyerang Lauren James, Lauren Hemp, dan Alessia Russo di antara para pemain yang tampil mengesankan di Piala Dunia tersebut.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

الَّذِينَ يُنفِقُونَ أَمْوَالَهُم بِاللَّيْلِ وَالنَّهَارِ سِرًّا وَعَلَانِيَةً فَلَهُمْ أَجْرُهُمْ عِندَ رَبِّهِمْ وَلَا خَوْفٌ عَلَيْهِمْ وَلَا هُمْ يَحْزَنُونَ البقرة [274] Listen
Those who spend their wealth [in Allah 's way] by night and by day, secretly and publicly - they will have their reward with their Lord. And no fear will there be concerning them, nor will they grieve. Al-Baqarah ( The Cow ) [274] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi