Rabu, 28/02/2024 - 21:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Berselimut Pink, Intip Keseruan Ajang Barbie Run

ADVERTISEMENTS

JAKARTA-Setelah pandemi, berbagai ajang lari banyak diselenggarakan. Salah satu event yang ditunggu-tunggu adalah Barbie Fun Run. 

ADVERTISEMENTS
Nisfu Sya'ban

Head of Marketing Mattel Indonesia, Ranny Sutedja menjelaskan ini adalah ajang ketiga yang mereka selenggarakan. Ajang pertama tahun 2019 diselenggarakan secara langsung, sedangkan tahun 2021 dilakukan secara virtual dan tahun 2023 kembali dilakukan secara langsung.

ADVERTISEMENTS
Pasar Murah Khusus Pensiunan

Mengapa mereka selenggarakan Barbie Fun Run 2023? Ranny memaparkan sebelumnya tahun ini mereka meluncurkan Barbie The Movie dan antusias penggemar Barbie sangat bagus.

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

“Oleh karena itu untuk riding hype movie launch, makanya kita bikin juga Barbie Run. Agar memberikan engagement penggemar Barbie di Indonesia. Momennya pas, suasana Barbie banget makanya buat Barbie Run,” ujarnya kepada di sela acara Barbie Run, Sabtu (9/9/2023).

ADVERTISEMENTS
Hari Pers Nasional

Ranny mengatakan lari memiliki manfaat tak hanya secara jasmani namun juga secara mental. Bukan hanya fisik yang sehat tapi juga pikiran jiwa ikut sehat. “Barbie ke depannya encourage healthy lifestyle, untuk jadi terlalu sehat, makanya kita adakan acara ini. Bukan cuma fun doang tapi sehat juga,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Soal Pemilu, Inul Daratista: Presiden Terpilih Harus Dengarkan Suara Rakyat

Tahun 2023 Barbie Fun Run diselenggarakan di Pasar Seni Ancol. Kegiatan Barbie Run dibagi dua kategori yaitu lari 2,5 km dan 5 km. Acara juga dimeriahkan dengan zumba, DJ perfomance, band perfomance, hadiah untuk kostum terbaik dan lari tercepat.  

ADVERTISEMENTS
Bayar Tol dengan Pengcard
ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

Dalam acara ini, nampak antusiasme para peserta yang menggunakan jersey berwarna pink lengkap dengan berbagai atribut lari. Selain itu, banyak juga yang menggunakan atribut ala Barbie. Mereka tampil memukau dengan baju Barbie, rambut Barbie bahkan riasan wajah ala Barbie.

ADVERTISEMENTS
KUR Syariah Bank Aceh

Ia menambahkan sebagai Barbie tetap harus cantik dan sehat. Mereka yang tampil memukau tentu saja ingin memperebutkan hadiah kostum terbaik, tak heran mereka sangat mempersiapkan kostum dengan baik.

Selain dipenuhi dengan wanita-wanita cantik mirip Barbie, ada juga yang membawa serta anak mereka. Tak hanya perempuan, para pria juga terlihat di momen lari cantik ini. “Barbie identik dengan perempuan, mayoritas perempuan, tapi ada juga laki-laki seperti Ken,” ujarnya.

Berita Lainnya:
Netflix Rilis Teaser Perdana 'Squid Game' Season 2, Seong Gi-Hun Ditelepon Pria Misterius

Ranny mengakui memang target pasar dari merek Barbie sendiri dari anak kecil usia 4 tahun sampai usia dewasa. Target yang sama juga tercapai dilihat dari peserta yang datang mulai dari anak-anak sampai dewasa. 

Total dari peserta dan pengunjung acara ini mencapai 2.900. Menurut Ranny, hal itu sudah cukup mencapai target mereka. “Memang secara target sudah mencapai target, dengan target partisipan, kurang lebih yang datang, 2.900, sekitar 3.000-an join acara Barbie Run. Itu sudah bagus banget capai target kita,” ujarnya.

Menurut Ranny, antusias peserta sangat tinggi, bahkan sampai mau selesai acara ramai sekali. “Kita happy banget.”

Harapannya, lanjut Ranny, mudah-mudahan tahun kedepan kita bisa lebih lakukan lagi dengan acara yang lebih luas lagi yang lebih besar lagi serta dengan berbagai acara menarik lainnya. “Semoga kita bawa lagi setiap tahun,” ujarnya.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

1
Apa jurus andalan kamu supaya nggak gampang sakit

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi