Jumat, 01/03/2024 - 15:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Sekjen Gerindra: Kader Jangan Bertindak Negatif yang Bisa Rugikan Prabowo

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri konsolidasi calon anggota legislatif (Caleg) se-Provinsi Jawa Barat di Kota Bandung, Ahad (10/9). Muzani meminta 1700 Caleg Gerindra untuk bekerja keras memenangkan Prabowo di Jawa Barat. 

ADVERTISEMENTS
Nisfu Sya'ban

Muzani mengatakan ketika Prabowo dipercaya rakyat untuk memimpin Indonesia, maka kekuasaan itu tidak akan mengancam kekuatan politik manapun. Muzani menegaskan, Prabowo berkali-kali menegaskan bangsa Indonesia akan kuat jika bersatu, bekerjasama dan gotongroyong maka tidak perlu ada yang merasa terancam.

ADVERTISEMENTS
Pasar Murah Khusus Pensiunan

“Ketika nanti Pak Prabowo jadi presiden, maka kekuasaan itu tidak akan mengancam kekuatan manapun, tidak akan mengancam orang mana pun, organisasi manapun, bahkan partai politik apapun. Rakyat Jawa Barat memberikan kepercayaan terhadap Pak Prabowo justru sebagai simbol memperkuat persatuan dan kesatuan negara. Sekali lagi, tidak akan ada kekuatan politik yang akan teracam atau tersingkirkan,” kata Muzani. 

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

Itu sebabnya Muzani meminta setiap kader termasuk caleg Gerindra di semua tingkatan untuk turun langsung menemui rakyat. Karena itu adalah cara yang efektif untuk meyakinkan rakyat guna memilih Prabowo dan Gerindra. Dia menegaskan, kemenangan Prabowo di Jawa Barat harus dipertahankan. 

ADVERTISEMENTS
Hari Pers Nasional
Berita Lainnya:
Sirekap Sudah 50 Persen Jumlah TPS, Prabowo-Gibran Raih 29,1 Juta Suara

“Dua kali Pak Prabowo menang di Jawa Barat. Pemilu 2014 ,Pak Prabowo unggul di Jawa Barat. 2019 unggul di Jawa Barat. 2024 Insya Allah Pak Prabowo harus unggul di Jawa Barat. Provinsi ini menjadi bantalan terkuat dari Pak Prabowo. Bahwa 2019 Pak Prabowo kalah betul, belum dilantik betul, tapi wajah Pak Prabowo terselamatkan oleh masyarakat Jawa Barat,” jelas Muzani.

ADVERTISEMENTS

Muzani melanjutkan, dukungan rakyat Jawa Barat terhadap Prabowo sangat besar dan luar biasa. Karena itu, Prabowo dan Gerindra berhutang di Jawa Barat. “Karena itu 2024 Pak Prabowo jadi presiden, kita akan bayar hutang di Jawa Barat, kita akan bayar hutang kepada rakyat Jawa Barat,” ucapnya.

ADVERTISEMENTS
Bayar Tol dengan Pengcard
ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

Salah satu janji yang akan dituntaskan oleh Prabowo tentang peningkatan kualitas pendidikan. Berdasarkan data yang ada, tingkat rata-rata pendidikan masyarakat Jawa Barat yakni SMP. Padahal Jawa Barat adalah provinsi dengan nilai investasi terbesar yaitu Rp 174 triliun. 

ADVERTISEMENTS
KUR Syariah Bank Aceh
Berita Lainnya:
Ucapan Putin untuk Prabowo: Selamat atas Kemenangan Anda

“Maka mimpi Inndonesia emas 2045 akan terhambat apabila tidak ada peningkatan kualitas pendidikan kita. Maka kita harus siapkan SDM kita dari sekarang. Kata Pak Prabowo, salah satunya dengan memberi makanan gratis terhadap pelajar-pelajar di seluruh Indonesia. Ini adalah cara untuk menghilangkan stunting,” ujar Wakil Ketua MPR itu.

Muzani menambahkan, setiap kader Gerindra dilarang melakukan tindakan yang bisa membuat nama Prabowo jelek di mata publik. 

“Saudara tidak boleh melakukan perbuatan yang bertentangan yang bisa merusak nama Pak Prabowo. Tidak boleh betindak sesuatu yang bisa menjadi negatif campaign terhadap Pak Prabowo. Tekad itu harus ditujukan ke dalam tindakan. Maka dengan begitu kita bisa mewujudkan Pak Prabowo presiden, Gerindra menang,” kata Muzani.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Apa jurus andalan kamu supaya nggak gampang sakit

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi