Selasa, 21/05/2024 - 08:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Gandeng Para Ustadz Jakarta, Almijan Doakan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024  

JAKARTA – Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Aliansi Muslim Indonesia Pendukung Ganjar (Almijan) bersama Ustadz dan Ustadzah se-Jakarta melakukan konsolidasi dan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pilpres 2024. 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Dalam acara itu para ustadz dan ustadzah memanjatkan doa bersama untuk kemenangan Ganjar Pranowo. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Koordinator Nasional (Kornas) Almijan, Syukron Jamal, mengajak para ustadz dan ustadzah untuk senantiasa mendoakan dan menyebarkan pesan positif yakni semangat persatuan dan persaudaraan sebagai bentuk solidaritas mendukung Ganjar Pranowo. 

“Saya mengajak semuanya para kiai, ustadz-ustadzah se-Jakarta agar secara rutin terus mendoakan kebaikan bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai, terkhusus untuk pilpres 2024 semoga kita semua tetap disatukan dalam semangat persatuan dan persaudaraan,” kata dia 

dalam acara silaturahim dan konsolidasi ustadz-ustadzah se-Jakarta di Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2023). 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Anies Akui Kekalahan Sebut Prabowo Patriotik dan akan Jaga Nilai Demokrasi

“Pemilu yang damai, pilpres yang berkualitas menghasilkan pemimpin Indonesia yang baik yakni Ganjar Pranowo,” kata dia menambahkan.   

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Lebih lanjut Syukron juga mengajak para ustadz dan ustadzah agar secara bersama-sama satu barisan menyebarkan pesan positif prestasi Ganjar Pranowo baik melalui media sosial ataupun secara langsung kepada masyarakat sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat luas agar menghindari kampanye bermuatan negatif menyerang lawan menjauhi berita bohong dan fitnah.  

“Selain mendoakan agar Pak Ganjar Pranowo menang pada Pilpres 2024 mendatang, mari kita juga harus aktif membangun politik yang santun tidak menyerang pribadi kompetitor kita, menghindari hoaks dan fitnah. Kita sebarkan semangat ini kepada masyarakat. Terlalu banyak prestasi Pak Ganjar yang sudah teruji dan terbukti sebagai pemimpin rakyat,” imbuh Syukron.  

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

“Insya Allah dibawah kepemimpinan Pak Ganjar Indonesia terus maju sebagai penerus Presiden Jokowi. Kita Indonesia ini terus menjadi lebih baik, kehidupan berbangsa dan bernegara, kehidupan antar umat beragama yang rukun dan penuh toleran akan terjaga,” kata dia. 

Berita Lainnya:
Pasangan Ganjar-Mahfud Ucapkan Selamat kepada Prabowo-Gibran

Baca juga: Bersyahadat tanpa Paksaan, Mualaf Julianne Froyseth: Islam Agama yang Rasional

Sementara itu, perwakilan para ustadz se-Jakarta, Ustadz Bustanul Arifin mengatakan selama dua tahun memimpin Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sudah membuktikan sebuah prestasi yang baik dan juga sudah membuktikan keberpihakan kepada pembangunan negara dan rakyat. Itulah yang menjadi dasar kita mendukung Bapak Ganjar Pranowo. 

“Mudah mudahan beliau bisa meneruskan perjuangan pembangunan yang sudah dirintis oleh bapak Jokowi, pembangunan yang sudah kita rasakan semua ini. Mudah-mudahan ijtihad kita diterima Allah SWT dan mengantarkan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024,” kata dia.    

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi