Jumat, 17/05/2024 - 15:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Jadon Sancho Berlatih Terpisah dari Rekan-rekannya di Tim Utama MU

JAKARTA — Pemain sayap Manchester United Jadon Sancho akan berlatih terpisah dari tim utama hingga masalahnya dengan pelatih Erik ten Hag selesai. Ten Hag mencoret Sancho dari skuadnya saat kalah di Arsenal awal bulan ini, dengan mengatakan bahwa penampilan sang pemain sayap berada di bawah standar.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Sancho, 23 tahun, menolak alasan pelatih asal Belanda itu. Sancho mengklaim, dia telah menjadi “kambing hitam untuk waktu yang lama”.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

United mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Sancho akan menjalani “program latihan pribadi di luar tim utama”. Pernyataan tersebut menambahkan bahwa keputusan tersebut dibuat “sambil menunggu penyelesaian masalah disiplin skuad.”

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Ini Jawaban Santai Zidane Saat Ditanya Apakah Mau Melatih Lawan Madrid di Liga Champions

Pemberitahuan ini muncul dalam satu pekan di mana penyerang MU lainnya, Antony, juga mengundurkan diri dari tim utama di tengah tuduhan kekerasan kepada mantan kekasihnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Sancho pindah ke Old Trafford dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer sebesar 73 juta poundsterling pada tahun 2021.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Namun ia kesulitan untuk tampil konsisten sejak pindah. Ia hanya mencetak sembilan gol dan memberikan enam assist dalam 58 penampilannya di Liga Primer.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Musim lalu, Sancho menghabiskan tiga bulan berjuang melawan masalah fisik dan mental, dengan Ten Hag pada satu titik mengatakan bahwa pemain internasional Inggris itu tidak cukup bugar untuk bermain.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Ini Efek Domino dari Hasil Imbang Liverpool Vs Aston Villa Bagi Arsenal

Dia kembali beraksi dalam kemenangan semifinal Piala Liga melawan Nottingham Forest pada 1 Februari. Sepekan kemudian memicu kebangkitan kembali melawan Leeds United di Liga Primer, mencetak gol penyama kedudukan dalam hasil imbang 2-2.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Ten Hag berbicara tentang kebanggaannya terhadap Sancho yang “luar biasa” setelah itu. Namun pada saat yang sama, keterlibatan Sancho telah berkurang sejak itu.

Dia telah membuat tiga penampilan sebagai pemain pengganti musim ini dengan MU memenangi dua pertandingan dan kalah dalam dua laga dari empat pertandingan pembuka MU di Liga Primer.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi