Minggu, 25/02/2024 - 21:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Intip Keseruan Nassar Nyanyi Sambil Panjat Menara Panggung Pestapora 2023

ADVERTISEMENT

 JAKARTA — Penonton hari ketiga festival musik Pestapora 2023 disuguhi penampilan menghibur sekaligus mencengangkan dari penyanyi dangdut King Nassar. Pasalnya, Nassar melakukan aksi memanjat tower panggung sambil bernyanyi dan berjoget.

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

Nassar tampil di panggung Pestapora Stage pada Ahad (24/9/2023) jelang pukul delapan malam. Sebagai pembuka, pemilik nama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar itu menyanyikan lagu “Laksmana Raja Di Laut”.

ADVERTISEMENT
Hari Pers Nasional

Tampilan Nassar tampak meriah dengan setelan hijau tua dengan rumbai-rumbai emas. Meski atasannya glamor, dia memadukan itu dengan celana pendek warna senada dan sepatu kets, sehingga dia leluasa bergerak di atas panggung.

ADVERTISEMENT

“Assalamu alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh. Salam sejahtera buat kita semua. Selamat malam, Pestapora. Bagaimana outfit saya hari ini?” kata Nassar bertanya kepada penonton, yang langsung disambut sorakan meriah tanda suka dari hadirin.

ADVERTISEMENT
KUR Syariah Bank Aceh

Area panggung Nassar malam itu dipadati penonton yang membludak hingga jauh ke area belakang. Semua ingin menyimak penampilan pria 35 tahun tersebut. Terbukti, semua lagu yang dilantunkan Nassar tak ada yang gagal membikin bergoyang bersama.

ADVERTISEMENT
Bayar Tol dengan Pengcard
Berita Lainnya:
Nidji Rilis Lagu 'Buang-Buang Waktu', Ciptaan Tangan Dingin Guruh Soekarno Putra

Dengan vokalnya yang lantang, cengkok mendayu, dan gaya kenesnya saat berjoget, Nassar membawakan lagu “Pesta Panen” dan “Gejolak Asmara”. Saat menyanyikan lagu “Milikku”, dengan penuh semangat dia memanjat tower panggung, lantas lanjut bernyanyi dan berjoget. Salah satunya, dengan gaya setengah kayang sementara kakinya tetap terkait di tower.

ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

Penonton sontak memekik, antara gemas sekaligus cemas. Namun, Nassar melakukannya dengan aman dan turun dari tower dengan selamat. Sepanjang penampilannya pun, Nassar menunjukkan kualitasnya sebagai entertainer andal. Selain bernyanyi, dia juga menghibur penonton dengan berbagai cara.

Tak cuma aksi memanjat atau tarian luwes saat bernyanyi, Nassar kerap mengajak penonton mengobrol dengan gaya bicaranya yang khas. Dia juga membagi-bagikan kaus kepada penonton di sela membawakan lagu. “Pestapora penontonnya luar biasa,” ucap Nassar.

Berita Lainnya:
Johnny Depp tak Dilibatkan di Film Pirates of the Caribbean Terbaru, Disney Kena 'Semprot'

Lagu lain yang dibawakan Nassar termasuk tembang-tembang dangdut populer seperti “Kuda Lumping”, “Kereta Malam”, “Kopi Dangdut”, dan “Sekuntum Mawar Merah”. Semua penonton, laki-laki, perempuan, anak, hingga dewasa, semua ikut terbawa suasana.

Tak cuma genre dangdut, Nassar membawakan lagu Melayu “Isabella”, yang dipopulerkan band Malaysia, Search, pada 1989. Nassar menyebut lagu itu sebagai tembang favoritnya. Dia juga melantunkan lagu “Bintang Kehidupan” yang dahulu dibawakan almarhumah Nike Ardilla pada 1989.

Sebagai penutup, Nassar mengeluarkan lagu andalannya, yakni “Seperti Mati Lampu” yang juga membuat banyak penonton bergoyang heboh. “Ini Pestapora tahun kedua saya bernyanyi, semoga semua selalu happy. Semoga kalian semua sehat selalu, berkah selalu. Terima kasih, I love you,” ujar Nassar sebelum pamit dari panggung.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENT

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi