Sabtu, 27/07/2024 - 12:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Intip Keseruan Nassar Nyanyi Sambil Panjat Menara Panggung Pestapora 2023

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Penonton hari ketiga festival musik Pestapora 2023 disuguhi penampilan menghibur sekaligus mencengangkan dari penyanyi dangdut King Nassar. Pasalnya, Nassar melakukan aksi memanjat tower panggung sambil bernyanyi dan berjoget.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Nassar tampil di panggung Pestapora Stage pada Ahad (24/9/2023) jelang pukul delapan malam. Sebagai pembuka, pemilik nama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar itu menyanyikan lagu “Laksmana Raja Di Laut”.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Tampilan Nassar tampak meriah dengan setelan hijau tua dengan rumbai-rumbai emas. Meski atasannya glamor, dia memadukan itu dengan celana pendek warna senada dan sepatu kets, sehingga dia leluasa bergerak di atas panggung.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Assalamu alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh. Salam sejahtera buat kita semua. Selamat malam, Pestapora. Bagaimana outfit saya hari ini?” kata Nassar bertanya kepada penonton, yang langsung disambut sorakan meriah tanda suka dari hadirin.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Area panggung Nassar malam itu dipadati penonton yang membludak hingga jauh ke area belakang. Semua ingin menyimak penampilan pria 35 tahun tersebut. Terbukti, semua lagu yang dilantunkan Nassar tak ada yang gagal membikin bergoyang bersama.

Berita Lainnya:
Cara Zee Zee Shahab Taklukkan Lari 10K
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Dengan vokalnya yang lantang, cengkok mendayu, dan gaya kenesnya saat berjoget, Nassar membawakan lagu “Pesta Panen” dan “Gejolak Asmara”. Saat menyanyikan lagu “Milikku”, dengan penuh semangat dia memanjat tower panggung, lantas lanjut bernyanyi dan berjoget. Salah satunya, dengan gaya setengah kayang sementara kakinya tetap terkait di tower.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Penonton sontak memekik, antara gemas sekaligus cemas. Namun, Nassar melakukannya dengan aman dan turun dari tower dengan selamat. Sepanjang penampilannya pun, Nassar menunjukkan kualitasnya sebagai entertainer andal. Selain bernyanyi, dia juga menghibur penonton dengan berbagai cara.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Tak cuma aksi memanjat atau tarian luwes saat bernyanyi, Nassar kerap mengajak penonton mengobrol dengan gaya bicaranya yang khas. Dia juga membagi-bagikan kaus kepada penonton di sela membawakan lagu. “Pestapora penontonnya luar biasa,” ucap Nassar.

Berita Lainnya:
APMI Tolak Wacana Pengenaan Cukai untuk Konser Musik

Lagu lain yang dibawakan Nassar termasuk tembang-tembang dangdut populer seperti “Kuda Lumping”, “Kereta Malam”, “Kopi Dangdut”, dan “Sekuntum Mawar Merah”. Semua penonton, laki-laki, perempuan, anak, hingga dewasa, semua ikut terbawa suasana.

Tak cuma genre dangdut, Nassar membawakan lagu Melayu “Isabella”, yang dipopulerkan band Malaysia, Search, pada 1989. Nassar menyebut lagu itu sebagai tembang favoritnya. Dia juga melantunkan lagu “Bintang Kehidupan” yang dahulu dibawakan almarhumah Nike Ardilla pada 1989.

Sebagai penutup, Nassar mengeluarkan lagu andalannya, yakni “Seperti Mati Lampu” yang juga membuat banyak penonton bergoyang heboh. “Ini Pestapora tahun kedua saya bernyanyi, semoga semua selalu happy. Semoga kalian semua sehat selalu, berkah selalu. Terima kasih, I love you,” ujar Nassar sebelum pamit dari panggung.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

هَٰؤُلَاءِ قَوْمُنَا اتَّخَذُوا مِن دُونِهِ آلِهَةً ۖ لَّوْلَا يَأْتُونَ عَلَيْهِم بِسُلْطَانٍ بَيِّنٍ ۖ فَمَنْ أَظْلَمُ مِمَّنِ افْتَرَىٰ عَلَى اللَّهِ كَذِبًا الكهف [15] Listen
These, our people, have taken besides Him deities. Why do they not bring for [worship of] them a clear authority? And who is more unjust than one who invents about Allah a lie?" Al-Kahf ( The Cave ) [15] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi