Sabtu, 27/07/2024 - 11:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Mike Maignan dan Theo Hernandez Sudah Pulih, Kembali Berlatih Bersama Skuad Milan

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

 MILAN — AC Milan minus kehadiran Mike Maignan dan Theo Hernanez kala menundukkan Verona 1-0 pada giornata kelima Serie A Liga Italia, akhir pekan lalu. Dua penggawa andalan I Rossoneri itu terpaksa menepi lantaran menderita cedera ringan.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Maigna terpaksa ditarik keluar pada menit ke-81 saat Milan ditahan imbang Newcastle United 0-0 pada laga pembuka penyisihan Grup F Liga Champions, tengah pekan lalu. Penjaga gawang berpaspor Prancis itu pun akhirnya absen dalam laga kontra Verona. Marco Sportiello dipercaya menjadi pengganti Maignan pada laga tersebut. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Kondisi tidak jauh berbeda juga dialami Theo Hernandez. Bek sayap yang biasa beroperasi di sisi kiri itu hanya bisa menonton laga Milan vs Verona. Posisi yang bisa ditempati Hernandez diisi oleh Alessandro Florenzi sepanjang laga tersebut.

Berita Lainnya:
Persija Petik Kemenangan Comeback Atas Madura United di Piala Presiden 2024
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Namun, Maigna dan Hernandez kemungkinan bisa sudah bisa menjadi opsi yang tersedia buat pelatih AC Milan Stefano Pioli pada laga kontra Cagliari di Asrdegna Arena, Rabu (27/9/2023) pukul 23.30 WIB. Sebab, Maignan dan Hernandez dilaporkan sudah pulih dari cedera.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

”AC Milan sudah memulai persiapan untuk menghadapi Cagliari di kompleks latihan di Milanello. Maignan dan Hernandez terlihat sudah berlatih bersama rekan-rekan setimnya di sesi latihan I Rossoneri. Dua pemain itu juga terlibat dalam semua sesi latihan,” tulis laporan Calciomercato seperti dilansir Football Italia, Senin (25/9/2023).

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Hernandez diperkirakan akan kembali diturunkan sebagai starter. Bek sayap berusia 25 tahun itu diketahui menjadi salah satu pilar di permainan I Rossosneri, termasuk saat merengkuh Scudetto pada musim 2021/2022.

Berita Lainnya:
Zhang Zhi Jie Meninggal, Dokter Sarankan Kewajiban AED di Event Olahraga dan Tempat Umum
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Berbeda dari Hernandez, Maignan kemungkinan besar akan tetap diistirahatkan Pioli pada laga kontra Cagliari. Terlebih, Maignan sempat mengalami cedera parah dan terpaksa absen dalam 22 pertandingan di semua ajang pada sepanjang musim. Selain itu, performa Sportiello juga dinilai cukup impresif selama menjadi pengganti Maignan.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Kendati mendapatkan kabar positif terkait pemulihan kondisi Maignan dan Hernandez, AC Milan masih harus bersabar terkait kondisi Davide Calabria, yang melanjutkan sesi latihan terpisah. Pun dengan tes medis lanjutan terhadap Rade Krunic, yang masih didera cedera.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَاصْبِرْ نَفْسَكَ مَعَ الَّذِينَ يَدْعُونَ رَبَّهُم بِالْغَدَاةِ وَالْعَشِيِّ يُرِيدُونَ وَجْهَهُ ۖ وَلَا تَعْدُ عَيْنَاكَ عَنْهُمْ تُرِيدُ زِينَةَ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا ۖ وَلَا تُطِعْ مَنْ أَغْفَلْنَا قَلْبَهُ عَن ذِكْرِنَا وَاتَّبَعَ هَوَاهُ وَكَانَ أَمْرُهُ فُرُطًا الكهف [28] Listen
And keep yourself patient [by being] with those who call upon their Lord in the morning and the evening, seeking His countenance. And let not your eyes pass beyond them, desiring adornments of the worldly life, and do not obey one whose heart We have made heedless of Our remembrance and who follows his desire and whose affair is ever [in] neglect. Al-Kahf ( The Cave ) [28] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi