Senin, 26/02/2024 - 04:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Mike Maignan dan Theo Hernandez Sudah Pulih, Kembali Berlatih Bersama Skuad Milan

ADVERTISEMENT

 MILAN — AC Milan minus kehadiran Mike Maignan dan Theo Hernanez kala menundukkan Verona 1-0 pada giornata kelima Serie A Liga Italia, akhir pekan lalu. Dua penggawa andalan I Rossoneri itu terpaksa menepi lantaran menderita cedera ringan.

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

Maigna terpaksa ditarik keluar pada menit ke-81 saat Milan ditahan imbang Newcastle United 0-0 pada laga pembuka penyisihan Grup F Liga Champions, tengah pekan lalu. Penjaga gawang berpaspor Prancis itu pun akhirnya absen dalam laga kontra Verona. Marco Sportiello dipercaya menjadi pengganti Maignan pada laga tersebut. 

ADVERTISEMENT
Hari Pers Nasional

Kondisi tidak jauh berbeda juga dialami Theo Hernandez. Bek sayap yang biasa beroperasi di sisi kiri itu hanya bisa menonton laga Milan vs Verona. Posisi yang bisa ditempati Hernandez diisi oleh Alessandro Florenzi sepanjang laga tersebut.

ADVERTISEMENT
Berita Lainnya:
Elkan Baggott Resmi Bergabung dengan Bristol Rovers di League One

Namun, Maigna dan Hernandez kemungkinan bisa sudah bisa menjadi opsi yang tersedia buat pelatih AC Milan Stefano Pioli pada laga kontra Cagliari di Asrdegna Arena, Rabu (27/9/2023) pukul 23.30 WIB. Sebab, Maignan dan Hernandez dilaporkan sudah pulih dari cedera.

ADVERTISEMENT
KUR Syariah Bank Aceh

 

ADVERTISEMENT
Bayar Tol dengan Pengcard

”AC Milan sudah memulai persiapan untuk menghadapi Cagliari di kompleks latihan di Milanello. Maignan dan Hernandez terlihat sudah berlatih bersama rekan-rekan setimnya di sesi latihan I Rossoneri. Dua pemain itu juga terlibat dalam semua sesi latihan,” tulis laporan Calciomercato seperti dilansir Football Italia, Senin (25/9/2023).

ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

Hernandez diperkirakan akan kembali diturunkan sebagai starter. Bek sayap berusia 25 tahun itu diketahui menjadi salah satu pilar di permainan I Rossosneri, termasuk saat merengkuh Scudetto pada musim 2021/2022.

Berita Lainnya:
Ini Prediksi Starting XI Juventus vs Udinese Pada Giornata ke-24 Serie A

Berbeda dari Hernandez, Maignan kemungkinan besar akan tetap diistirahatkan Pioli pada laga kontra Cagliari. Terlebih, Maignan sempat mengalami cedera parah dan terpaksa absen dalam 22 pertandingan di semua ajang pada sepanjang musim. Selain itu, performa Sportiello juga dinilai cukup impresif selama menjadi pengganti Maignan.

Kendati mendapatkan kabar positif terkait pemulihan kondisi Maignan dan Hernandez, AC Milan masih harus bersabar terkait kondisi Davide Calabria, yang melanjutkan sesi latihan terpisah. Pun dengan tes medis lanjutan terhadap Rade Krunic, yang masih didera cedera.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENT

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi