Minggu, 25/02/2024 - 21:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Kunker ke Bandung Gunakan Kereta Cepat, Zulhas: Nyaman, Efektif, dan Efisien

ADVERTISEMENT

BANDUNG — Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan atau Zulhas melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Bandung, Jawa Barat menggunakan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) untuk pertama kali pada Rabu (27/9/2023). Zulhas mengaku dengan adanya Kereta Cepat Jakarta-Bandung sangat efektif dan efisien untuk mempersingkat waktu tempuh menuju Kota Bandung dan sebaliknya.

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

“Hari ini kita jajal Kereta Cepat Jakarta Bandung, sangat cepat, sehingga bisa efektif dan efisien khususnya soal waktu,” ujar Zulhas.

ADVERTISEMENT
Hari Pers Nasional

Mendag yang juga Ketua Umum PAN tersebut juga memuji kenyamanan naik KCJB. “Tadi ini artis-artis pas sampai saya lihat masih duduk-duduk aja, tidak nyangka kalau sudah sampai, saking nyamannya tidak berasa ada guncangan, whoosh… tiba-tiba sudah sampai,” tambah Zulhas seperti dalam siaran pers.

ADVERTISEMENT
Berita Lainnya:
Kereta Cepat Angkut 92 Ribu Penumpang Selama Libur Panjang

 

ADVERTISEMENT
KUR Syariah Bank Aceh

Lebih lanjut Ia juga berharap dengan adanya Kereta Cepat Jakarta-Bandung ini dapat menjadi moda transportasi alternatif yang bisa mempercepat mobilitas barang dan orang sehingga dapat meningkatkan produktifitas warga dan mendorong pertumbuhan ekonomi.

ADVERTISEMENT
Bayar Tol dengan Pengcard

“Tentu akan meningkatkan produktifas warga, mobilitas lancar, kegiatan bisnis jadi lebih lancar mudah,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action
Berita Lainnya:
Mendag Dorong Konsumsi Beras SPHP, Warga: Rasanya Kurang Enak

Tak hanya itu, Zulhas pun berharap ini bisa jadi moda transportasi alternatif favorit sehingga yang bisa menjadi opsi selain mobil. “Saya sekarang udah paham dan tahu, ke Bandung jadi mudah, nyaman, dan cepat, jadi ke depan kalau kunker ke Bandung saya naik kereta cepat saja,” kata Zulhas.

Turut mendampingi Zulkifli Hasan menjajal Kereta Cepat Jakarta Bandung antara lain Walikota Bogor Bima Arya, Pasha Ungu, Desi Ratnasari, Zita Anjani, Putri Zulhas, Athalla Naufal, Jeje Govinda, Oma dan Opa Gala serta para influencer lainnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENT

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi