Sabtu, 27/07/2024 - 13:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Petualangan Sherina 2, Film dengan Penonton Terbanyak pada Hari Pertama Sepanjang 2023

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Film Petualangan Sherina 2 mencetak rekor membanggakan bagi para kru dan pemain. Pasalnya film tersebut mampu meraih 256.286 penonton pada saat pemutaran pada hari pertama. Hal ini menjadikan karya produksi Miles Film tersebut sebagai film dengan jumlah penonton hari pertama terbanyak sepanjang 2023.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Kabar gembira ini disampaikan oleh Mira Lesmana langsung lewat akun Instagram resmi miliknya. “The biggest opening number comes from the biggest fans!,” tulis Mirles dalam caption video yang diunggahnya, Jumat (29/9/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Mirles berterima kasih kepada seluruh penggemar film Petualangan Sherina, apalagi sekuelnya baru datang 23 tahun kemudian. “Semuanya karena kalian, untuk kalian. Terima kasih banyak ya (emoji menangis),” tulis dia lagi.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Angka ini mengalahkan film Suzanna: Malam Jumat Kliwon yang sebelumnya meraih 193.263 penonton terbanyak pada hari pertama. Di bawahnya ada film Sewu Dino dengan 187.505 penonton, lalu Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul dengan 153.777 penonton.

Berita Lainnya:
Istri Song Joong-ki Hamil Anak Kedua, Jenis Kelamin Masih Dirahasiakan
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Tidak hanya pada tahun ini, Petualangan Sherina 2 juga menjadi film dengan jumlah penonton hari pertama terbanyak ketujuh sepanjang industri perfilman Indonesia. Menyalip film-film seperti Ayat Ayat Cinta 2 dan Ada Apa Dengan Cinta 2.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Menghantarkan keseruan petualangan Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero), keseruan sudah tergambar lewat trailer film. Bocoran adegan yang dirilis pada Mei 2023 memperlihatkan Sherina dan Sadam yang beradu argumen, di trailer justru terlihat keduanya sangat manis layaknya reuni dua sahabat yang bertemu kembali.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Penggemar diajak berkenalan kembali dengan Sherina dan Sadam yang telah dewasa. Sherina telah menjadi seorang jurnalis yang cerdas dan pemberani, sedangkan Sadam menjelma jadi manajer program sebuah LSM konservasi di hutan Kalimantan.

Berita Lainnya:
Fans RIIZE Desak Agensi SM Entertainment Batalkan Kolaborasi dengan McD
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Kehangatan di antara mereka langsung terasa, diawali dengan nyanyian yang ceria layaknya dua sahabat yang melepas rindu. Namun, momen nostalgia mereka mendadak berubah ketika sekelompok kriminal mencuri anak orangutan yang dilepasliarkan.

Persahabatan mereka diuji dan mereka kembali terseret dalam petualangan penuh drama dalam bentuk aksi, nyanyian, dan tarian yang menawan. Tetapi, dalam trailer sudah memberikan cerita yang jelas tentang akan seperti apa kehidupan Sherina dan Sadam. 

Ketika menonton secara utuh di bioskop, banyak penggemar yang merasa dibawa kembali ke era Sherina dan Sadam terjebak di Bosscha. Karakter-karakter baru yang ikut serta pun juga memberikan warna baru bagi film ini. Mereka adalah Ratih (Isyana Sarasvati), Aryo (Ardit Erwandha), Dedi (Randy Danistha), Syailendra (Chandra Satria), Pingkan (Kelly Tandiono), dan Sindai (Quinn Salman).

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَأُحِيطَ بِثَمَرِهِ فَأَصْبَحَ يُقَلِّبُ كَفَّيْهِ عَلَىٰ مَا أَنفَقَ فِيهَا وَهِيَ خَاوِيَةٌ عَلَىٰ عُرُوشِهَا وَيَقُولُ يَا لَيْتَنِي لَمْ أُشْرِكْ بِرَبِّي أَحَدًا الكهف [42] Listen
And his fruits were encompassed [by ruin], so he began to turn his hands about [in dismay] over what he had spent on it, while it had collapsed upon its trellises, and said, "Oh, I wish I had not associated with my Lord anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [42] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi