Kamis, 02/05/2024 - 22:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Pengakuan Pep Guardiola terkait Kekalahan Manchester City VS Wolves

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Pelatih Manchester City Pep Guardiola menyebut penyebab kekalahan tipis 1-2 dari Wolverhampton Wanderers (Wolves) dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Molineux, Sabtu (30/9), karena timnya tidak melakukan proses serangan dengan baik.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Diperkuat oleh Erling Haaland, Julian Alvarez, Phil Foden, dan Jeremy Doku yang turun sejak menit pertama, City mampu melesatkan total 23 tendangan yang delapan di antaranya tepat sasaran, demikian dilansir dari Sofascore.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Namun, dari peluang-peluang itu, The Citizens hanya sanggup melesatkan satu tendangan yang berbuah gol yang diciptakan oleh Julian Alvarez melalui situasi tendangan bebas.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Kami tidak melakukan proses menyerang dengan lebih lancar dan itulah mengapa kami sedikit kesulitan,” kata Pep, dilansir dari laman resmi klub, Minggu.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Jurgen Klopp Sebut Kekalahan Liverpool dari Crystal Palace Seperti Sampah

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Pelatih asal Spanyol itu juga mengatakan, kekalahan timnya dari tim asuhan Gary O’Neil tersebut juga disebabkan tim lawan melakukan transisi dengan baik.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Dalam hal ini, Pep memuji kegemilangan Pedro Neto yang mampu merepotkan lini belakang timnya dari tengah lapangan dengan melewati Phil Foden dan Nathan Ake yang kemudian berujung pada gol pertama Wolves melalui gol bunuh diri Ruben Dias.

“Dalam masa transisi, Neto lebih baik dari kami. Mereka mengalahkan kami di posisi itu bukan karena kami tidak terorganisir, tapi mereka lebih baik di posisi itu sehingga kami harus bertahan dengan baik,” jelas Pep.

Berita Lainnya:
Juventus Ditahan Imbang tanpa Gol oleh AC Milan

“Itu adalah pertandingan yang sulit untuk dimainkan, kami mengetahuinya dan mereka bermain sangat baik dan selamat,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen itu juga mengatakan tidak ingin menyalahkan wasit yang memimpin pertandingan, Craig Pawson atas kekalahan timnya dari Wolves.

Pep yang dilarang berada di pinggir lapangan setelah menerima tiga kartu kuning tidak ingin mempermasalahkan pencetak gol kedua Wolves, Hwang Hee-chan yang tidak mendapatkan kartu kuning kedua ketika melakukan tekel telat kepada Kyle Walker sebelum jeda paruh pertama.

“Kami memenangkan lima gelar Liga Inggris bukan karena wasit dan hari ini kami kalah bukan karena wasit, tapi karena diri kami sendiri,” tutupnya.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi