Rabu, 22/05/2024 - 08:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

PAN X Jakcloth Gairahkan UMKM Indonesia

Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan (kanan) bersama Zita Anjani, saat menghadiri Pesta Anak Nongkrong (PAN) X Jakcloth, di Semarang, Jawa Tengah.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

SEMARANG — Ketua DPP PAN, Zita Anjani, menyatakan, PAN selalu all out dukung UMKM. PenyelengaraanPesta Anak Nongkrong X JakCloth merupakan medium mempertemukan produsen dan konsumen sehingga bisa membantu UMKM untuk berkembang.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Menurutnya, sebagai salah satu acara fashion anak muda terbesar di Indonesia, JakCloth memiliki daya tarik khusus. “Beberapa anggota Blue Squad juga berdedikasi untuk mendukung UMKM dalam agenda kerja mereka. Nah, acara seperti Pesta Anak Nongkrong ini akan kita bikin lebih sering dan di banyak daerah lainnya,” kata Zita, Ahad (8/10/2023).

Berita Lainnya:
Dishub DKI Jakarta Tiadakan Ganjil-Genap pada 23 dan 24 Mei Selama Libur Waisak

Blue Squad  adalah sebutan untuk kelompok yang berisikan para kader PAN yang aktif di media sosial. Dalam kegiatan PAN X JakCloth kali ini, terlihat beberapa anggotanya seperti Eko Patrio, Ahmad Risqi Shadiq, Pasha Ungu, Zita Anjani, Hakim Bafaqih, Putri Zulkifli Hasan, Tom Liwafa, Jeje Ritchie Ismail, dan Nesya Ahmad.

Berita Lainnya:
Airin Terus Jalin Komunikasi Koalisi untuk Pilgub Banten 2024

Penyelenggaraan PAN X JakCloth dihadiri Ketua Umum DPP PAN ZUlkifli Hasan. Para anggota Blue Squad tampak menemani Zulkifli Hasan berkeliling booth pedagang yang ada. Pasha Ungu bahkan turut menyumbangkan suara dalam acara ini.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Kami yakin bahwa pertumbuhan UKM adalah indikator kemajuan suatu negara, terutama di Indonesia yang memiliki masyarakat yang beragam dengan kebutuhan dan karakteristik yang berbeda-beda di setiap daerahnya,” ungkap Zita.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi