Jumat, 14/06/2024 - 18:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Arteta Ungkap Saka tak akan Bisa Perkuat Inggris Selama Jeda Internasional

LONDON — Bukayo Saka menjadi salah satu pemain yang dipanggil Gareth Southgate untuk memperkuat Inggris di edisi kedua jeda internsional pada musim ini. Kendati begitu, winger Arsenal itu kemungkinan besar tidak akan bisa merumput di dua laga yang bakal dilakoni the Three Lions.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Rencananya, Harry Kane dan kawan-kawan akan berduel dengan Australia di laga uji coba, Sabtu (14/10/2023) malam WIB. Tiga hari berselang pasca-laga tersebut, Rabu (18/10/2023) dini hari WIB, timnas Inggris akan berduel dengan Italia di lanjutan penyisihan Grup C babak kualifikasi Piala Eropa 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Namun, Saka sepertinya tidak akan diturunkan Southgate di dua laga tersebut. Winger berusia 22 tahun itu masih belum pulih dari cedera paha. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengungkapkan, jebolan akademi sepak bola the Gunners itu absen di sesi latihan Arsenal, termasuk dalam persiapan menghadapi Manchester City, akhir pekan lalu.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Arteta Bersumpah Arsenal akan Terus Berusaha Rebut Gelar Juara Liga Primer Inggris

”Tidak, dia tidak akan bisa ambil bagian dalam dua laga itu. Dia bahkan tidak melakoni satu sesi dalam latihan. Saat ini, dia benar-benar tidak bisa bermain sepak bola,” kata Arteta seperti dikutip BBC, Senin (9/10/2023).

Sempat ditarik keluar pada pengujung laga derbi London Utara kontra Tottenham Hotspur, akhir bulan lalu, Saka lantas kembali tampil di laga berikutnya kontra Bournemouth. Namun, dalam lawatan Arsenal ke Bournemouth itu, Saka hanya tampil selama 76 menit.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Pemilik 30 caps buat timnas Inggris itu bahkan terpaksa absen saat Arsenal berduel dengan Manchester City pada pekan kedelapan Liga Primer Inggris, Ahad (8/10/2023) malam WIB. Beruntung, Arsenal masih bisa menurunkan Gabriel Martinelli yang telah pulih dari cedera. The Gunners pun mampu menutup laga dengan kemenangan, 1-0, via gol semata wayang Martinelli.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Bermain Imbang 2-2 Lawan Fiorentina, Napoli Turun Satu Peringkat
ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Sebelumnya, Southgate juga sempat menegaskan tidak akan mengambil risiko terkait pemilihan pemain di starting line-up the Three Lions di dua laga berikutnya. Kondisi ini sepertinya juga berlaku buat Saka.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

”Kami memang memiliki tanggung jawab untuk membawa negara ini tampil di putaran final Piala Eropa, tapi saya pernah menjadi pesepak bola. Saya tidak akan pernah mau mengambil risiko soal kondisi pemain. Klub-klub di Liga Primer Inggris juga telah memberikan kepercayaan pada kami,” kata pelatih yang mengantarkan Inggris ke partai final Piala Eropa 2020 tersebut.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

أُولَٰئِكَ الَّذِينَ اشْتَرَوُا الضَّلَالَةَ بِالْهُدَىٰ فَمَا رَبِحَت تِّجَارَتُهُمْ وَمَا كَانُوا مُهْتَدِينَ البقرة [16] Listen
Those are the ones who have purchased error [in exchange] for guidance, so their transaction has brought no profit, nor were they guided. Al-Baqarah ( The Cow ) [16] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi