Minggu, 21/07/2024 - 08:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Lima Seri Drakor yang Wajib Ditonton di Tahun 2023

JAKARTA — Ada banyak drama Korea yang rilis pada 2023. Beberapa drama sangat dinantikan penggemar karena menjadi kelanjutan dari musim sebelumnya.

Dilansir My Drama List, berikut daftar lima seri drama Korea yang trending dan memiliki rating bagus pada 2023 hingga sekarang.

1. Moving

Seri drama ini mengisahkan tentang tiga orang, Kim Bong-seok, Jang Hee-soo, dan Lee Gang-hoon, yang pada pandangan pertama tampak seperti siswa sekolah menengah biasa. Namun, mereka memiliki kekuatan warisan yang luar biasa. 

Bong-seok dapat terbang, Hee-soo memiliki sifat atletis yang luar biasa, dan Gang-hoon memiliki kekuatan dan kecepatan yang tidak wajar. Anak-anak itu harus menyembunyikan bakat, sementara orang tua mereka berjuang untuk melindungi mereka dari eksploitasi.

Seri ini menggambarkan perjuangan mereka menjaga keseimbangan antara kerahasiaan dan perlindungan. Moving diadaptasi dari webtun Moving karya Kang Full dan memiliki peringkat 9,2/10.

Berita Lainnya:
Jeremy Renner Ungkap Ketakutannya Setelah Kecelakaan Fatal Bajak Salju

2. Glory 2

Seri ini mengisahkan tentang Moon Dong-eun, yang masih menyimpan kemarahan diam-diam terhadap para siswa yang menganiayanya selama masa sekolah menengah. Dia berencana untuk membalas dendam pada para penyiksanya. 

Ketika temannya, Son Myeong-oh, menghilang secara tiba-tiba, polisi dan teman-temannya mulai mencari tahu apa yang terjadi. Joo Yeo-jeong bergabung dengan Moon Dong-eun untuk membalas dendam.

Mereka terlibat dalam permainan ketegangan berdarah dengan Park Yeon-jin, musuh bebuyutan Moon Dong-eun. Seri ini mendapat peringkat 9/10.

3. Dr Romantic 3

Di Rumah Sakit Doldam, Dr Kim Sa-bu dan timnya berkomitmen untuk menyelamatkan nyawa. Mereka harus menghadapi krisis ketika kapal Korea Utara terdampar di perairan Korea Selatan. 

Dokter dari Rumah Sakit Doldam menuju ke kapal untuk membantu korban luka. Namun, mereka dihadapkan pada dilema kompleks yang melibatkan diplomasi antara Korea Selatan dan Korea Utara. 

Di tengah kekacauan tersebut, Cha Jin-man ditunjuk untuk menjalankan pusat trauma baru. Seri ini mendapat peringkat 9,0/10.

Berita Lainnya:
Viral Lulusan SMA Pakai Toga dan Gelar MIPA, Bagaimana Aturan Gelar yang Tepat?

4. Taxi Driver 2

Seri ini melanjutkan kisah kru Taksi Rainbow Deluxe, yang bersatu kembali untuk melawan ketidakadilan. Mereka juga menyambut anggota baru, On Ha-jun, yang bergabung dengan mereka dalam memerangi kejahatan.

Namun, keberadaan mereka menarik perhatian organisasi misterius. Seri ini diadaptasi dari webtun The Deluxe Taxi dan memiliki peringkat 8,9/10.

5. DP 2

Seri ini mengungkapkan kisah anggota regu penangkap desersi militer (DP), Jun-ho dan Ho-yeol, yang harus menghadapi absurditas dan kenyataan yang tak terhindarkan. Diadaptasi dari webtun DP Dog Day, seri ini memiliki peringkat 8.7/10. Namun, penonton disarankan untuk menonton D.P. 1 terlebih dahulu.

Dengan berbagai cerita yang menarik dan peringkat tinggi, kelima seri drama Korea di atas tentu patut untuk ditonton oleh para penggemar drama Korea. 

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

قَالَ أَلَمْ أَقُلْ إِنَّكَ لَن تَسْتَطِيعَ مَعِيَ صَبْرًا الكهف [72] Listen
[Al-Khidh r] said, "Did I not say that with me you would never be able to have patience?" Al-Kahf ( The Cave ) [72] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi