Sabtu, 27/07/2024 - 13:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ASIAINTERNASIONAL

Lembaga Palestina di Indonesia Kecam Serangan Israel ke Rumah Sakit di Gaza

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Penampakan kondisi RS Al-Ahli Baptist di Gaza pada Rabu, 18 Oktober 2023 atau sehari setelah Israel menembakkan rudal ke rumah sakit tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 JAKARTA — Lembaga Palestina di Indonesia, Yayasan Persahabatan dan  Studi Peradaban (YPSP) mengecam serangan Israel ke Gaza yang menewaskan banyak orang. YPSP juga meminta pemerintah Indonesia mengambil langkah-langkah tegas dalam menghentikan kekejaman serta genosida yang dilakukan Israel di Gaza.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Kami dengan cermat mengikuti apa yang dialami oleh rakyat Palestina di Jalur Gaza, mulai dari pembantaian, pembunuhan, hingga pengeboman brutal rumah-rumah warga sipil dengan penghuninya. Serangan terbaru adalah terhadap Rumah Sakit Kristen Al-Muamadani, sebuah fasilitas medis yang dikelola oleh lembaga berbasis agama Kristen,” kata YPSP dalam pernyataannya, Rabu (18/10/2023).

Berita Lainnya:
Baku Tembak Meningkat di Perbatasan Lebanon-Israel, PBB Sampaikan Keprihatinan
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

YPSP mengatakan menargetkan rumah sakit dan warga sipil yang mencari perlindungan di sana dari serangan Pendudukan Israel adalah bentuk genosida dan pembantaian baru dari serangkaian kekejaman dan pembantaian yang dialami rakyat Palestina.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

“Serangan ini merupakan pelanggaran terhadap hak asasi manusia dan kepatuhan terhadap hukum dan undang-undang kemanusiaan internasional yang menyerukan perlindungan terhadap tempat-tempat sipil dan tempat suci,” tambah lembaga itu.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Menurut laporan pertama yang dirilis Kementerian Kesehatan Palestina korban dalam serangan ini telah menelan korban jiwa lebih dari 500 orang dan ratusan luka-luka. YPSP menekankan agresi dan serangan yang dialami oleh rakyat Palestina di Gaza adalah bentuk genosida dan pembersihan etnis yang dilakukan Israel terhadap rakyat Palestina di Gaza.

Berita Lainnya:
Saat 400 Yahudi Amerika Serikat Tolak Tinggalkan Kongres, Protes Kedatangan Netanyahu
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

“Kami menyampaikan solidaritas dan duka cita mendalam kepada semua warga Palestina yang menjadi korban dan syuhada serta luka akibat serangan terbaru di Gaza dan Rumah Sakit Al-Muamadani,” kata YPSP.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Lembaga Palestina yang berbasis di Indonesia tersebut meminta masyarakat internasional, lembaga masyarakat sipil, ilmuwan, dan ulama mengambil tanggung jawab dalam membela rakyat Palestina. YPSP juga mendesak pemerintah Indonesia untuk mengambil langkah-langkah tegas dalam mengecam dan menghentikan kekejaman serta genosida yang dilakukan pemerintah Israel.

“Melalui peran dan hubungan strategis yang dimiliki Pemerintah Indonesia di organisasi dan lembaga internasional dan hubungan sipil,” kata YPSP.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَاضْرِبْ لَهُم مَّثَلَ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا كَمَاءٍ أَنزَلْنَاهُ مِنَ السَّمَاءِ فَاخْتَلَطَ بِهِ نَبَاتُ الْأَرْضِ فَأَصْبَحَ هَشِيمًا تَذْرُوهُ الرِّيَاحُ ۗ وَكَانَ اللَّهُ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ مُّقْتَدِرًا الكهف [45] Listen
And present to them the example of the life of this world, [its being] like rain which We send down from the sky, and the vegetation of the earth mingles with it and [then] it becomes dry remnants, scattered by the winds. And Allah is ever, over all things, Perfect in Ability. Al-Kahf ( The Cave ) [45] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi