Jumat, 17/05/2024 - 09:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Ketum Projo Budi Arie Beberkan Pengumuman Cawapres Prabowo Minggu Ini

BANDA ACEH  – Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi mengungkapkan pengumuman calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto akan dilakukan pada minggu ini. 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Hal ini dia ungkapkan saat ditemui di Kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), Jakarta Pusat, Jumat (20/10/2023). “Ya tenang saja, udah putus kok. Kalau enggak minggu ini, ya minggu depan,” kata dia. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Kemudian saat ditanya apakah alasan mengumumkan pada minggu ini atau minggu depan berkaitan dengan menunggu kepulangan Presiden Joko WIdodo (Jokowi) dari China, Budi enggan menjawab. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

“Iya tunggu aja lah, tunggu aja lah,” ungkapnya. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Sementara untuk jadwal pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Menteri Kominfo ini menuturkan pada minggu depan. “Enggak-enggak (daftar ke KPU di hari terakhir), minggu depan. Direncanakan minggu depan,” tandas dia. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Ada Demo soal PHPU Pilpres, Polisi Imbau Warga Hindari Kawasan Monas Hingga Merdeka Barat Hari Ini

Sebelumnya, siapa pendamping Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 nanti sepertinya akan segera terkuak. Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa pengumuman akan dilakukan usai seluruh Ketua Parpol di Koalisi Indonesia Maju melakukan rapat. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Lalu kapan rapat akan dilakukan? Ahmad Muzani mengatakan menunggu semua Ketum Parpol ada di Jakarta. Seperti diketahui, bahwa Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, yang juga menjabat sebagai Menteri Perdagangan RI masih di luar negeri mendampingi Presiden RI Joko Widodo. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Zulkifli Hasan (Zulhas) dijadwalkan tiba di tanah air sehari lebih cepat, yaitu pada hari ini, Jumat (20/10), sementara rombongan Presiden Jokowi pada Sabtu (21/10). 

ADVERTISEMENTS

Sementara itu Ketua DPW PAN Jakarta Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) menyebutkan bahwa agenda pertama Zulhas setibanya di Tanah Air mengikuti rapat bersama para ketua umum Koalisi Indonesia Maju. 

ADVERTISEMENTS

Eko memberi sinyal rapat itu bakal membahas cawapres, yang pada minggu lalu (13/10) telah mengerucut menjadi empat nama. Eko memperkirakan rapat para ketum Koalisi Indonesia Maju itu berlangsung pada sore atau malam hari.

Berita Lainnya:
Mahyudin: Warga Kaltim Harus Kerja Keras, Jangan Manja!

 Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto pada minggu lalu (13/10) mengumumkan kandidat yang berpeluang menjadi bakal cawapres mengerucut menjadi empat nama. Namun saat itu, dia masih enggan menyebut empat nama tersebut.

Sumber: Gelora

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi