Jumat, 19/04/2024 - 03:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Ten Hag Sesumbar MU akan Memenangkan Derbi Manchester jika Lakukan Ini

ADVERTISEMENTS

Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

MANCHESTER — Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag mengatakan, MU akan memenangkan laga bertajuk derbi Manchester melawan Manchester City akhir pekan ini jika berjuang bersama-sama. Ini adalah pertemuan pertama duo Manchester sejak final Piala FA akhir musim lalu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Ten Hag berharap dapat melanjutkan raihan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi. Kemenangan atas Brentford, Sheffield United, dan Kopenhagen telah membawa harapan bagi bangkitnya Iblis Merah yang tampil buruk sejauh ini.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Virgil Van Dijk Pastikan Liverpool telah Belajar dari Kekalahan Piala FA Vs MU

Ten Hag mengeklaim penampilan melawan Kopenhagen menunjukkan rasa kebersamaan dalam skuad. Ia ingin kebersamaan itu diulangi di Old Trafford untuk mengalahkan Man City.

“Ada semangat yang besar, mereka bersama-sama, dan itu penting, selalu sebagai sebuah tim,” kata Ten Hag dilansir dari Manchesterworld, Kamis (26/10/2023).

Ten Hag menegaskan permainan bukan hanya tentang individu-individu melainkan berjuang bersama. Dari kebersamaan itu diyakini akan banyak tercipta peluang untuk mendapatkan hasil bagus bahkan memenangkan pertandingan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Penampillan Buruk Babak Kedua Jadi Alasan Arsenal Dipermakukan Aston Villa di Emirates

Pelatih asal Belanda itu mengungkapkan, ada semangat yang sangat bagus di ruang ganti. Rasa kebersamaan penggawa skuad MU tinggi. Jika mengalami kemunduran para pemain MU saling memberikan dukungan. “Semangat itu selalu dibutuhkan untuk menjadi tim sukses,” ujarnya menegaskan.

Ten Hag mengalahkan Pep Guardiola di Old Trafford musim lalu. Namun MU kemudian kalah 3-6 di Etihad, serta kekalahan mengecewakan 1-2 di laga final Piala FA di Wembley pada bulan Juni 2023 lalu.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi