Jumat, 17/05/2024 - 09:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Penyebab Kematian Aktor Matthew Perry Ditangguhkan, Perlu Penyelidikan Tambahan

Matthew Perry tiba di pemutaran perdana Ride di The Arclight Hollywood Theatre di Los Angeles. Perry, yang berperan sebagai Chandler Bing dalam serial hit Friends, telah meninggal dunia.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Penyebab kematian aktor Matthew Perry di kediamannya pada hari Sabtu (28/10/2023) akan memerlukan langkah investigasi tambahan oleh Los Angeles County Medical Examiner’s Office sebelum mencapai kesimpulan. Pemeriksa medis memperbarui catatan online Perry pada Ahad (29/10/2023) sore, mencantumkan penyebab kematiannya sebagai “ditangguhkan”.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Dalam kasus di mana penyebab kematian tidak dapat ditentukan pada saat otopsi, sertifikat yang ditangguhkan akan dikeluarkan sampai penelitian tambahan selesai,” menurut pedoman koroner LA seperti dilansir CNN, Senin (30/10/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Otopsi telah dilakukan, namun pemeriksa sedang menunggu hasil laporan toksikologi untuk menentukan penyebab kematian Perry. Laporan semacam itu memerlukan waktu berminggu-minggu untuk diselesaikan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Enam Hal yang Diharapkan Karyawan Gen Z dari Bos untuk Kembangkan Karier

Menurut sumber penegak hukum, penyelidik berencana menggunakan laporan toksikologi untuk menentukan apakah ada zat asing yang mungkin berkontribusi terhadap kematian Perry.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

The Los Angeles Police Department Robbery-Homicide Division menyelidiki kematian Perry, tetapi sumber penegak hukum mengatakan tidak ada dugaan pelanggaran. Pada Ahad (29/10/2023), catatan pemeriksa medis menunjukkan bahwa jenazah aktor tersebut siap untuk diserahkan kepada keluarga terdekatnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Juru bicara Los Angeles Fire Department Brian Humphrey mengatakan panggilan 911 datang pada hari Sabtu pukul 16.07 untuk darurat penyelamatan air. LAPD merespons pada pukul 16.10 dan segera menggolongkan panggilan tersebut sebagai penyelidikan kematian.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Polisi: Preman Pensiun Epi Kusnandar Ditangkap Bersama Rekannya

Perry (54 tahun) ditemukan tidak sadarkan diri di bak mandi air panasnya. Orang tua Perry, John Bennett Perry dan Suzanne Morrison, bersama ayah tirinya, koresponden “Dateline” Keith Morrison, terlihat tiba di rumah aktor tersebut pada Sabtu malam di tengah tanggapan polisi.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Pada Ahad, keluarga Perry mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa mereka patah hati atas kehilangan tragis putra dan saudara lelaki kami yang tercinta.

“Matthew membawa begitu banyak kegembiraan bagi dunia, baik sebagai aktor maupun teman,” kata pernyataan itu. 

“Kalian semua sangat berarti baginya dan kami menghargai curahan cinta yang luar biasa.”

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi