Sabtu, 18/05/2024 - 00:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Anak dan Menantu Jokowi Kompak Dukung Prabowo-Gibran

BANDA ACEH  – Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengisyaratkan mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Bobby mengatakan, dirinya akan menyampaikan langsung keputusannya ini kepada PDIP

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Di kesempatan yang sama, relawan Bobby ini juga mendeklarasikan dukungannya untuk Prabowo-Gibran. “Saya ikut relawan saya dukung Prabowo-Gibran,” Ucap Bobby usai peletakan batu pertama Patung Jokowi, Sabtu (4/11/2023). 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Bobby mengaku pilihannya itu sudah ia pikirkan matang-matang. Termasuk soal peluang ia bakal dikenakan sanksi dari partai yang mengusungnya itu. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

“Kita harus memilih pemimpin dari hati,” imbuhnya. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Sebelumnya Bobby sempat ragu-ragu saat ditunjuk sebagai timses Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Keraguannya itu muncul setelah kakak iparnya, Gibran Rakabuming Raka, resmi mendaftarkan diri sebagai cawapres Prabowo. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Saya akan menyampaikan kepada PDIP. Saya akan berkomunikasi dan tentunya berkonsultasi juga dengan baik dengan PDIP. Saya sampaikan dengan baik-baik, rendah hati juga,” ucap Bobby. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Kasus TBC di Jakarta Tinggi, Pj Heru: Pakai Masker di Tempat Ramai

“Sikap berikutnya saya akan menunggu arahan dan petunjuk. Yang pasti semuanya tujuannya bagaimana untuk kemajuan Indonesia. Yang saya akan saya sampaikan (ke PDIP) tentang beda pandangan. Itu dulu apa alasannya,” tutupnya.  

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Bobby Nasution Sebelumnya, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mendukung Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024.

ADVERTISEMENTS

 “Kami, Partai Solidaritas Indonesia siap mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024,” kata Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep, di “Konser Pilpres Santuy Ojo Rungkad” yang digelar di The Ballroom at Djakarta Theater, Selasa (24/10/2023). Teka-teki siapa yang akan didukung PSI pun terjawab. 

ADVERTISEMENTS

Kaesang meyakini Prabowo dan Gibran mampu melanjutkan pembangunan yang sesuai arah generasi penerus bangsa. “Kami yakin beliau-beliau ini mampu melanjutkan pembangunan dan program yang sesuai dengan arah generasi penerus bangsa. 

Berita Lainnya:
Detik-Detik Kecelakaan Bus di Ciater Subang, Warga Lihat Korban Bergeletakan

Kita ingin kemajuan yang kita miliki saat ini terus diperluas agar Indonesia menjadi negara yang semakin hebat, semakin sejahtera, adil dan makmur,” imbuhnya. 

Namun demikian, Kaesang berpesan agar Pemilu 2024 nanti dijalankan dengan santun dan santuy, jangan sampai menimbulkan perpecahan. “Kalau ada yang memprovokasi, woles saja. Kalau ada yang fitnah, jogetin aja. 

Kalau ada yang menyebar hoax, kita kasih senyum. Ojo nesu, kalo perlu kasih jempol! Makanya hari ini kita pingin ngerayain deklarasi ini dengan konser biar ga tegang-tegang terus,” lanjut dia

Sumber: Gelora

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi