Jumat, 17/05/2024 - 00:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

BSI Flash 2024 Jadi Ajang Cetak Atlet Muda Baru Berbakat

 TANGERANG — Generasi muda saat ini perlu untuk menunjukkan sebuah skill atau keahlian yang dimiliki, tak hanya dari bidang akademik saja melainkan bidang non-akademik seperti olah raga. Oleh karena itu, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif menyelenggarakan BSI FLASH (Festival dan Liga Olah Raga) 2024 kota Tangerang Raya dengan tujuan untuk mencari atlet muda berbakat khususnya dalam cabang olah raga (cabor) Futsal, Basket dan Volly. 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Kegiatan yang bertajuk ‘Explore Your Energy’ digelar selama enam hari pada 31 Oktober hingga 5 November 2023 di Sport Center Universitas BSI kampus BSD, Tangerang Selatan. Pembukaan ajang BSI FLASH 2024 Kota Tangerang Raya turut menghadirkan Sriyadi, selaku Kepala Program Studi (Kaprodi) Sistem Informasi. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Ia mengatakan bahwa kegiatan BSI FLASH 2024 ini mendapatkan apresiasi yang positif dari DISPORA (Dinas Pemuda dan Olah Raga) Tangerang Selatan. Kegiatan BSI FLASH 2024 kota Tangerang Raya ini mendapatkan apresiasi yang bagus dari DISPORA Tangerang, karena kegiatan seperti ini jarang ditemukan bahkan tidak ada kegiatan olah raga antar SMA. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Menguasai Teknik Transisi Video: Panduan Praktis Pelatihan Universitas BSI dan P4 Jakbar

“Kegiatan ini juga merupakan inisiatif yang sangat bagus karena mendapatkan banyak manfaat, salah satunya dapat menjalin kerja sama antara Universitas BSI dengan SMA yang berada di wilayah Tangerang Raya, yakni Tangerang Kota, Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan,” ujar Sriyadi, dalam keterangan tertulis, Jumat (10/11/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Ia mengatakan, kegiatan ini juga dapat meningkatkan citra yang baik dari Universitas BSI, karena siap mendukung perkembangan siswa-siswi secara holistik. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Maksudnya holistik ini tiga komponen diri dari siswa ini ada jiwa, fikiran, fisik. Itu menjadi satu kesatuan untuk mengikuti beberapa liga olah raga antara lain, Basket, Futsal dan Voli. Dan selebihnya tentu kegiatan ini bisa menjadi bagian dalam mencari bakat-bakat dibidang olahraga khususnya anak-anak SLTA Tanggerang Raya,” ungkap Sriyadi.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Hakim MK Ngomel PKB Rencana Tarik Gugatan Selisih Suara dengan PDIP

Lebih lanjut, Ia berharap kegiatan BSI FLASH 2024 kota Tangerang Raya ini tidak hanya sekedar menghubungkan relasi antar SLTA saja, melainkan dapat mencari bibit altet dari siswa/i. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Maka dari itu, untuk para siswa yang bertanding diharapkan tetap jaga kekompakan antar sesama tim dan harus tetap sportif dalam pertandingan,” kata Sriyadi. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi