Jumat, 17/05/2024 - 02:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Konser BMTH Ricuh, Band Kecewa dengan Kualitas Audio?

JAKARTA — Konser band asal Inggris Bring Me the Horizon (BMTH) di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, berujung ricuh. Acara tiba-tiba dihentikan setelah berjalan setengah set list. Belum diketahui pasti penyebab yang memicu dihentikannya konser tersebut.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Kalian gak apa-apa kalau mau maki-maki saya pada dasarnya kita udah berusaha yang terbaik tapi konser ini harus dihentikan,” demikian pernyataan promotor konser dalam sebuah video yang beredar di X (Twitter), dikutip Sabtu (11/11/2023).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Penonton menyayangkan pernyataan yang dianggap tidak jelas tersebut. Diduga BMTH enggan kembali ke panggung karena kualitas set konser itu, dengan beberapa kali terjadi kesalahan teknis.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

“Penonton BMTH minta refund atas insiden ‘bapuk’-nya audio dan segala kesalahan teknis konser yg mengakibatkan Mang Oli pundung,” tulis akun @Mazz***.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Penonton tersebut mempertanyakan hari kedua konser. Sementara pihak promotor menjanjikan pertanggungjawaban atas insiden tersebut.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Viral Mobil Mati Mesin di Kali Kuning Merapi, Ternyata Bukan yang Pertama

“Pihak Ravel Entertainment akan bertanggung jawab atas kekurangan setlist penampil utama di show hari pertama. Untuk info selanjutnya akan diumumkan segera. Atas dukungan dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih,” tulis Ravel Entertainment di Instagram, Sabtu (11/11/2023).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Warganet juga khawatir Indonesia kena blacklis BMTH setelah kejadian ini. Sebelumnya BMTH tampil pada pukul 21.15 WIB, dan berhenti sekitar pukul 22.00 WIB usai membawakan lagu “Die4U”.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Penonton sempat menunggu selama setengah jam karena mengira Oliver Sykes dan kawan-kawan akan kembali ke atas panggung. Sayangnya, penonton kemudian menerima pengumuman dari pihak promotor yang dinilai kurang jelas.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Sebagian warganet lain sepakat perlu meminta pertanggungjawaban dari promotor. Ada juga yang menyayangkan kerusuhan dan sampai merusak peralatan di set konser.

“Harusnya kalo kecewa, kejar ke promotornya. Mereka ngga akan bisa kabur karena sangat gampang carinya. Tapi kalo sampe ngerusakin aset-aset artisnya? Tipikal orang Indonesia aja,” tulis @abirumah****.

Berita Lainnya:
Profil Jiah, YouTuber Korea yang Digoda Oknum Kemenhub Hingga Viral

BMTH merupakan band beraliran musik rock dan metal dengan beranggotakan Olive Sykes (vokalis), Curtis Ward (gitaris), Lee Malia (gitaris), Matt Kean (bassist), dan Matt Nicholls (drummer). Meski band ini sempat mengalami perubahan personil. Nama band terinspirasi dari film Pirates of the Caribbean, di mana kalimat bring me the horizon pernah diucapkan kapten Jack Sparrow dalam film tersebut.

BMTH terkenal dengan lagu-lagu hits seperti “Can You Feel My Heart”, “Drown”, dan “Kingslayer”. Sekarang mereka menjadi salah satu band legendaris di dunia dengan sederet lagu populer dan penghargaan. 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi