Pria di Bitung Dikeroyok Kelompok Diduga Bawa Bendera Teroris Israel, Bendera Palestina Dirusak

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Dari gambar tangkapan layar video terlihat seorang pria di Kota Bitung, Sulawesi Utara dikeroyok kelompok yang diduga bawa Bendera Teroris Israel. Terlihat juga massa ormas itu merusakan bendera Palestina. FOTO/Instagram. Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

BANDA ACEH – Sebuah video beredar di media sosial Instagram yang memperlihatkan sekelompok orang melakukan aksi persekusi menggunakan senjata tajam.

ADVERTISEMENTS

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @ayahkembar, dilihat pada hari Sabtu (25/11/2023). Seorang pria tampak membawa bendera yang mirip dengan bendera negara teroris Israel. Sementara beberapa orang melakukan aksi kekerasan terhadap seorang pria.

ADVERTISEMENTS

Pria tersebut tampak dalam video menjadi bulan-bulanan, hingga dibuat tak berdaya dan tergeletak di pinggir jalan. Pria tersebut dipukul dan ditendang.

Usai melakukan persekusi terhadap pria, beberapa orang mendekat ke mobil ambulance. Mereka merusak bagian kaca mobil sebelah kiri. Dan tampak mengambil bendera Palestina dari dalam mobil itu.

Dalam keterangan akun tersebut, tertulis apakah pria yang mendapatkan persekusi itu meninggal atau tidak.

ADVERTISEMENTS

“BEREDAR VIDEO AKSI BELA PALESTINA DIPERSEKUSI, MENGGUNAKAN SENJATA TAJAM, KALO BENER YANG DIVIDEO SAMPAI MENINGGAL, MAKA INI SUDAH KATEGORI  PEMBUNUHAN,” begitu keterangan dalam akun tersebut, dikutip Sabtu (25/11/2023).

ADVERTISEMENTS

“SAYA BELUM TAHU KEJADIAN VIDEO INI BENAR TIDAKNYA, & SAYA KURANG PAHAM LOKASINYA DIMANA? SEMOGA LEKAS TERATASI DAN SEGERA DIUSUT,” kata akun tersebut menambahkan.

ADVERTISEMENTS

Video tersebut menjadi perhatian dan viral di media sosial. Ratusan netizen pun ikut berkomentar. Bahkan ada yang menyebut kalau kejadian itu berada di Bitung, Sulawesi Utara.

“Ini daerah mana?” tanya netizen akun @imindah***

“ Bitung, Sulut,” timpal akun @nabil***.

“Sulawesi Utara,” timpal netizen lainnya, @norma***.

“Mau video lainnya? Banyak nih… video beliau wafat ada,” ucap netizen lainnya @nyong***.

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version