Minggu, 25/02/2024 - 21:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Event CreaBesT di UNM, Berikan Manfaat bagi Siswa Mengenai Dunia Industri 

ADVERTISEMENT

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) bersama Mandiri Digital Universe atau Lab Next-One sukses menyelenggarakan Creative Business dan Talent (CreaBesT) yang berlangsung sejak Senin hingga Rabu, 20-22 November 2023 di Nusa Mandiri Tower, Jatiwaringin, Jakarta Timur. Kegiatan ini menarik perhatian dan mendapat respon positif dari peserta, terutama pelajar dan guru pendampingnya.

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

 JAKARTA — Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) bersama Mandiri Digital Universe atau Lab Next-One sukses menyelenggarakan Creative Business dan Talent (CreaBesT) yang berlangsung sejak Senin hingga Rabu, 20-22 November 2023 di Nusa Mandiri Tower, Jatiwaringin, Jakarta Timur. Kegiatan ini menarik perhatian dan mendapat respon positif dari peserta, terutama pelajar dan guru pendampingnya.

ADVERTISEMENT
Hari Pers Nasional

Salah satu peserta, Siti Nabila yang mewakili SMK Walisongo mengakui manfaat besar yang diperoleh dari acara CreaBesT. Ia menyatakan bahwa kegiatan ini sangat berguna bagi individu yang memiliki jiwa kreatif, karena mereka dapat memperoleh banyak ilmu yang relevan.

ADVERTISEMENT
Berita Lainnya:
Perpustakaan Nasional Bangun Budaya Baca Lewat 10.000 Perpustakaan Desa

“Ini baru pertama kali jadi narasumber. Perasaannya deg-degan dilihat banyak orang. Saya mendapatkan banyak ilmu seperti  media sosial,  udah gitu dimedia sosial kita dapat menjadi konten creator. Semoga acara ini dapat berjalan dengan baik ke depannya,” jelas Siti dalam keterangan tertulis pada Rabu, (22/11/23). 

ADVERTISEMENT
KUR Syariah Bank Aceh

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Intan Nabila siswa SMK Walisongo mengakui banyak manfaat besar yang diperoleh dari acara CreaBesT. Ia menyatakan bahwa kegiatan ini sangat berguna bagi individu yang memiliki jiwa kreatif, karena mereka dapat memperoleh banyak ilmu yang relevan.

ADVERTISEMENT
Bayar Tol dengan Pengcard

 

ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

“Acaranya seru dan menarik, membuka wawasan anak-anak kedepannya bagaimana. Ini pertama kali saya jadi host, persaannya deg-degan sih takut salah. Banyak ilmu yang saya dapatkan mulai dari mempelajari tentang cara menggunakan sosial media dengan benar dan menjadi seorang podcaster. Semoga dapat lebih membawa anak-anak remaja untuk lebih baik lagi dan motivasi untuk mereka,” tutur Intan.

Berita Lainnya:
UGM Akui 33 Mahasiswa Bayar UKT Gunakan Pinjol

Sementara itu, Mujadid Thoriq selaku pendamping SMK Walisongo memberikan tanggapan positif terhadap CreaBesT. Menurutnya, kegiatan ini sudah sangat bagus, terutama bagi jurusan sekolah yang sesuai dengan materi acara ini.

“Saya cukup berterima kasih ya, karena kita sendiri disini mendapatkan ilmu lebih. Saya berharap anak-anak dapat mengikuti narasumber tadi, dapat peduli lingkungan di sekolah seperti membuat konten edukasi. Terima kasih kepada Universitas Nusa Mandiri, kegiatan ini sangat menarik buat anak-anak,” tegasnya. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENT

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi