Sabtu, 20/04/2024 - 09:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Bersiap Gamers, Netflix Luncurkan Tiga Gim GTA pada Desember 

ADVERTISEMENTS

Logo Netflix. Netflix Inc menaikkan harga berlangganan bulanannya untuk wilayah Amerika Serikat dan Kanada.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Netflix menambahkan Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition ke daftar permainannya. Gim ini dapat dimainkan mulai Desember.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition (yang akan disebut Trilogi GTA) adalah remaster dari GTA III, GTA: Vice City, dan GTA: San Andreas. Pemain dapat melakukan praregistrasi untuk gim tersebut mulai Kamis (30/11/2023) di iOS dan Google Play. 

ADVERTISEMENTS

Ini akan tersedia di aplikasi seluler Netflix dan ditawarkan secara terpisah kepada pelanggan Netflix di App Store dan Google Play.

Berita Lainnya:
Film Superhero DC Banyak yang akan 'Tinggalkan' Netflix, Apa Saja?

Dilansir The Verge, Kamis (30/11/2023), Netflix tidak akan berhenti menawarkan beberapa judul terbesar di layanan streamingnya. Saat ini platform tersebut memiliki Kentucky Route Zero, Before Your Eyes, keduanya gim Oxenfree, Immortality, Spiritfarer, dan Dead Cells. 

Tahun depan akan menghadirkan Katanan Zero, Death’s Door, dan Hades. Ini bukan koleksi gim terbesar, tetapi sayang sekali jika ini bukan gim yang dikurasi dengan baik, terutama karena banyak dari gim ini ditawarkan secara eksklusif di perangkat seluler melalui langganan Netflix. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Laporan terbaru menunjukkan bahwa gim Netflix tidak dimainkan oleh sebagian besar penggunanya. Netflix tidak pernah merilis informasi apa pun tentang siapa yang memainkan gim apa dan gim apa yang paling populer. 

Berita Lainnya:
Selebgram Emy Aghnia Sebut Anaknya Disiksa Hingga 1 Jam oleh Pengasuh

Namun tampaknya Netflix meraih kesuksesan dengan menawarkan judul-judul yang sukses secara komersial dengan pengakuan nama besar yang mencakup beragam selera dan pengalaman. Trilogi GTA, kumpulan gim dari salah satu waralaba paling populer dalam sejarah gim video, sepertinya merupakan sebuah keuntungan besar untuk layanan yang tidak menghasilkan apa-apa selain hasil luar biasa dalam dua tahun sejarahnya. 

Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition akan tersedia untuk pelanggan Netflix di iOS dan Android serta melalui aplikasi seluler Netflix pada 14 Desember. 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi