Selasa, 27/02/2024 - 00:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Allegri Pastikan Danilo Tersedia Saat Juventus Kunjungi Markas Monza

ADVERTISEMENT

TURIN — Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, bereaksi jelang giornata ke-14 Serie A Liga Italia musim ini. Timnya akan berkunjung ke markas AC Monza.

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

Duel tersebut berlangsung di Stadion Brianteo, Sabtu (2/12/2023), pukul 02.45 WIB. Allegri sedikit menyinggung amunisi Juve. Secara khusus mengenai kondisi Danilo da Silva, Alex Sandro, serta Manuel Locatelli.

ADVERTISEMENT
Hari Pers Nasional

“Danilo dan Sandro tersedia. Locatelli akan kami evaluasi hari ini. Ini tentang rasa sakitnya. Beberapa hari lalu, dia membantu kami, dan kita lihat saja nanti,” kata juru taktik 56 tahun itu dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Jumat (1/12/2023).

ADVERTISEMENT

Locatelli baru saja pulih dari cedera. Ia sempat diturunkan pada babak kedua melawan Inter Milan. Jika, ia diistirahatkan dalam duel di depan mata, maka Allegri bakal mengandalkan Nicolussi Caviglia.

ADVERTISEMENT
KUR Syariah Bank Aceh
Berita Lainnya:
Cedera Lisandro Martinez Disebut Lebih Parah dari Dugaan Awal, Ini Konfirmasi Erik ten Hag

Hadirnya Danilo dan Sandro menjadi kabar baik untuk semua eleman di Bianconeri. Sandro bahkan sudah dimainkan saat si Nyonya Tua ditahan imbang Inter Milan, 1-1. Sebuah tambahan penting di sektor bek sayap dan bek tengah.

ADVERTISEMENT
Bayar Tol dengan Pengcard

Penggemar menantikan aksi Danilo. Sang kapten absen di sejumlah pertandingan terakhir. Pria Brasil itu terlihat mulai berlatih penuh dengan rekan-rekannya.

ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

Lalu Allegri membahas lawan yang akan dihadapi. Seperti biasa, ia tak pernah menganggap remeh tim mana pun. Apalagi Monza memiliki catatan manis ketika berhadapan dengan Juventus.

Allegri menyadari fakta tersebut. Musim lalu, Juve selalu kalah dalam dua pertemuan melawan anak asuh Raffaele Palladino ini. Sinyal bahaya untuk Raksasa Turin.

Berita Lainnya:
Sengit, Empat Gol di Babak Pertama Lahir dari Juventus Vs Frosinone

“Monza satu-satunya tim yang mengambil enam poin dari kami, tahun lalu. Kami tidak pernah mencetak gol ke gawang mereka,” ujar eks juru taktik AC Milan ini.

Juventus berada di kursi runner-up klasemen sementara. Dengan mengantongi 30 poin, Juve tertinggal dua angka di belakang Inter Milan di singgasana. Persaingan memanas sejak awal.

Allegri mengatakan timnya ingin finis di zona Liga Champions. Namun jika, perjalanan mulus, si Nyonya Tua berpotensi meramaikan jalur scudetto. Kini setelah gagal mengatasi Nerazzurri, Federico Chiesa dkk mengincar hasil maksimal atas I Biancorossi.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENT

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi