Kamis, 02/05/2024 - 13:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Allegri Pastikan Danilo Tersedia Saat Juventus Kunjungi Markas Monza

ADVERTISEMENTS

TURIN — Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, bereaksi jelang giornata ke-14 Serie A Liga Italia musim ini. Timnya akan berkunjung ke markas AC Monza.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Duel tersebut berlangsung di Stadion Brianteo, Sabtu (2/12/2023), pukul 02.45 WIB. Allegri sedikit menyinggung amunisi Juve. Secara khusus mengenai kondisi Danilo da Silva, Alex Sandro, serta Manuel Locatelli.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Danilo dan Sandro tersedia. Locatelli akan kami evaluasi hari ini. Ini tentang rasa sakitnya. Beberapa hari lalu, dia membantu kami, dan kita lihat saja nanti,” kata juru taktik 56 tahun itu dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Jumat (1/12/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Locatelli baru saja pulih dari cedera. Ia sempat diturunkan pada babak kedua melawan Inter Milan. Jika, ia diistirahatkan dalam duel di depan mata, maka Allegri bakal mengandalkan Nicolussi Caviglia.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Andre Onana Bahagia MU Lolos ke Final Piala FA, Jumpa Man City di Final

Hadirnya Danilo dan Sandro menjadi kabar baik untuk semua eleman di Bianconeri. Sandro bahkan sudah dimainkan saat si Nyonya Tua ditahan imbang Inter Milan, 1-1. Sebuah tambahan penting di sektor bek sayap dan bek tengah.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Penggemar menantikan aksi Danilo. Sang kapten absen di sejumlah pertandingan terakhir. Pria Brasil itu terlihat mulai berlatih penuh dengan rekan-rekannya.

Lalu Allegri membahas lawan yang akan dihadapi. Seperti biasa, ia tak pernah menganggap remeh tim mana pun. Apalagi Monza memiliki catatan manis ketika berhadapan dengan Juventus.

Allegri menyadari fakta tersebut. Musim lalu, Juve selalu kalah dalam dua pertemuan melawan anak asuh Raffaele Palladino ini. Sinyal bahaya untuk Raksasa Turin.

Berita Lainnya:
Alasan Penyerang Lecce Dikartu Merah pada Babak Pertama Lawan AC Milan

“Monza satu-satunya tim yang mengambil enam poin dari kami, tahun lalu. Kami tidak pernah mencetak gol ke gawang mereka,” ujar eks juru taktik AC Milan ini.

Juventus berada di kursi runner-up klasemen sementara. Dengan mengantongi 30 poin, Juve tertinggal dua angka di belakang Inter Milan di singgasana. Persaingan memanas sejak awal.

Allegri mengatakan timnya ingin finis di zona Liga Champions. Namun jika, perjalanan mulus, si Nyonya Tua berpotensi meramaikan jalur scudetto. Kini setelah gagal mengatasi Nerazzurri, Federico Chiesa dkk mengincar hasil maksimal atas I Biancorossi.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi