Selasa, 27/02/2024 - 00:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMISYARIAH

Allianz Syariah Canangkan Program 10 Ribu Asuransi Gratis untuk Masyarakat

ADVERTISEMENT

 JAKARTA — PT Asuransi Allianz Life Syariah Indonesia atau Allianz Syariah secara resmi beroperasi sejak 1 November 2023. Allianz Syariah hadir bukan hanya untuk memberikan layanan dan perlindungan kelas dunia, tapi juga bisa saling menguatkan dan bahkan menebar kebaikan antar sesama.

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

Direktur Utama Allianz Life Syariah Indonesia, Achmad K Permana mengungkapkan, tujuan kehadiran Allianz Syariah untuk menjangkau semua lapisan masyarakat Indonesia dengan menyediakan perlindungan kelas dunia dan nilai-nilai kebaikan syariah di dalamnya.

ADVERTISEMENT
Hari Pers Nasional

“Kehadiran entitas baru Allianz Syariah adalah bukti nyata komitmen kami berfokus pada bisnis asuransi syariah dan terus berpartisipasi mengembangkan ekonomi syariah di Indonesia,” katanya melalui pernyataan tertulis, Kamis (30/11/203).

ADVERTISEMENT

Menurutnya, perlindungan peserta bukan satu-satunya tujuan Allianz Syariah. Sebab, katanya, pada saat bersamaan, Allianz Syariah terus menyebarkan semangat berbagi kebaikan yang menguatkan.

ADVERTISEMENT
KUR Syariah Bank Aceh

“Salah satu cara kami untuk mewujudkannya adalah melalui pencanangan Gerakan Mengasuransikan 10.000 Masyarakat Indonesia. Kami percaya semua yang diawali dengan niat baik akan berbuah kebaikan yang lebih besar lagi bagi kita semua,” tambahnya.

ADVERTISEMENT
Bayar Tol dengan Pengcard
Berita Lainnya:
Kemenkop Siapkan Pendanaan Syariah Rp 10 Miliar untuk UMKM

Pengalaman Allianz Indonesia dalam menyediakan perlindungan asuransi syariah telah dimulai sejak  2006. Maka itu, nilai-nilai kebaikan sesuai prinsip syariah bukan hal yang baru bagi perusahaan.

ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

“Keunikan prinsip syariah menjadikannya solusi yang tidak terbatas pada kelompok muslim saja, melainkan memiliki manfaat yang dapat dirasakan oleh setiap kalangan secara universal,” tambahnya. 

Sesuai dengan prinsip asuransi syariah antara lain menyangkut kebersamaan, tolong menolong dan keadilan, produk-produk Allianz Syariah dapat diakses setiap kalangan masyarakat. Dengan prinsip tersebut, produk asuransi Allianz Syariah tidak hanya berfungsi sebagai instrumen keuangan, melainkan juga sarana mewujudkan nilai-nilai kebaikan bersama.  

Prinsip syariah dalam asuransi, yang mencakup keadilan, transparansi, inklusivitas dan saling membantu sesama, sejalan dengan komitmen Allianz Syariah untuk menyediakan perlindungan yang inklusif.

Berita Lainnya:
Bank Indonesia Genjot Pengembangan Ekonomi Syariah Lewat 3 Sektor Ini

Melalui value Allianz Syariah, yaitu Universal, Trustworthy, Fairness, Collaborative, dan Security Allianz Syariah menyediakan produk syariah yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, terfokus, dan relevan dengan perkembangan zaman.

Maka itu, sejak awal kehadirannya di tengah masyarakat Indonesia, Allianz Syariah langsung menggelorakan kampanye #kebaikanyangmenguatkan. 

Sebab, prinsip yang dikampanyekan inilah yang menjadi keunggulan layanan asuransi Allianz Syariah.

Selanjutnya, prinsip #kebaikanuntukmenguatkan itu diimplementasikan dalam berbagai program layanan asuransi Allianz Syariah, dari mulai Asuransi Jiwa, Asuransi Kesehatan hingga  Asuransi Mikro.

Contohnya, AlliSya Care yang merupakan produk asuransi kesehatan dari Allianz Syariah yang pesertanya saling tolong-menolong melalui kontribusi yang dibayarkan ketika menghadapi suatu peristiwa yang tidak diharapkan.

Tak hanya itu, layanan asuransi Allianz Syariah juga memungkinan peserta mendapatkan penghasilan tambahan dengan memiliki produk AlliSya HANDAL melalui  Leads Generation Program. Hal ini terkait dengan pertumbuhan signifikan ekonomi syariah Indonesia.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENT

Reaksi & Komentar

ADVERTISEMENT

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi