Selasa, 27/02/2024 - 02:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Carragher Nilai Onana Diistimewakan MU Meski Kerap Buat Blunder

ADVERTISEMENT

 LIVERPOOL — Mantan bek Liverpool Jamie Carragher ikut berkomentar tentang kesalahan yang dilakukan kiper Manchester United Andre Onana saat bermain imbang 3-3 melawan tuan rumah Galatasaray dalam pertandingan Liga Champions. Onana dinilai menjadi penyebab Setan Merah gagal membawa pulang tiga poin.

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

Onana melakukan dua kesalahan yang menyebabkan Galatasaray mencetak dua gol. Salah satunya tangkapannya yang tidak sempurna saat tendangan bebas Hakim Ziyech. Banyak yang mengecam Onana dalam laga tersebut.

ADVERTISEMENT
Hari Pers Nasional

Carragher menilai, seandainya kesalahan itu dilakukan oleh kiper muda yang baru dipromosikan ke tim utama, penjaga gawang tersebut diyakini tak akan dipakai lagi. Namun MU tak akan berani melakukannya kepada Onana karena harganya mencapai 47 juta poundsterling.

ADVERTISEMENT
Berita Lainnya:
MU Inginkan Gleison Bremer, Juventus Patok Harga Fantastis

“Jika kiper muda dipromosikan dan bermain seperti Onana pada Rabu malam, dia mungkin tidak akan pernah tampil untuk tim utama lagi,” ujar Carragher dilansir dari Metro, Jumat (1/12/2023).

ADVERTISEMENT
KUR Syariah Bank Aceh

Onana melakukan beberapa kali kesalahan sejak tiba ke Old Trafford dari Inter Milan pada musim panas lalu. Kesalahannya tersebut menyebabkan terjadinya kegugupan di lini belakang MU. Setan Merah telah kebobolan 14 gol di Liga Champions musim ini.

ADVERTISEMENT
Bayar Tol dengan Pengcard
Berita Lainnya:
Ini Pesan Darwin Nunez kepada Seluruh Pencinta Liverpool Usai Kemenangan 3-1 atas Burnley

Carragher meyakini membutuhkan waktu lama untuk mengembalikkan keadaan bagi Onana. Secara pribadi, Carragher merasa kasihan kepada mantan kiper Ajax Amsterdam tersebut.

ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

“Kritik tersebut tidak dimaksudkan untuk menjadi kejam. Ini adalah cerminan dari standar yang diharapkan di puncak permainan profesional,” katanya. 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENT

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi