Selasa, 27/02/2024 - 01:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

De Zerbi Sesali Moises Caicedo Tinggalkan Brighton Menuju Chelsea

ADVERTISEMENT

 BRIGHTON — Pelatih Brighton & Hove Albion Roberto De Zerbi mengaku menyesal Moises Caicedo meninggalkan Brighton untuk bergabung dengan Chelsea. Gelandang berusia 22 tahun itu pindah dari Stadion Amex ke Stamford Bridge pada musim panas dengan menandatangani kontrak delapan tahun di London barat.

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

Namun De Zerbi mengaku sudah melupakannya. Ia bangga dengan skuad yang dimilikinya saat ini dan ingin terus berkembang. De Zerbi mengatakan klub besar bisa saja membeli pemainnya, tetapi mereka tidak dapat membeli jiwa atau semangat timnya.

ADVERTISEMENT
Hari Pers Nasional

“Kami belum punya cukup (pemain), kami perlu melengkapi skuad. Saya ingin pemain yang mau datang ke sini. Kami Brighton, kami mencapai target besar tahun lalu – sama seperti Liverpool, lebih baik dari Chelsea. Saya ingin pemain yang bangga bermain di Brighton,” ujar De Zerbi dilansir dari Football London, Jumat (1/12/2023).

ADVERTISEMENT
Berita Lainnya:
Mabuk Tequila, Striker Manchester United Ditemukan Pingsan di Tempat Tidur

Di Brighton, Caicedo memerankan peran penting di lini tengah bersama Alexis Mac Allister yang membantu tim mengamankan tiket kualifikasi Liga Europa. Namun keduanya kemudian meninggalkan Brighton.

ADVERTISEMENT
KUR Syariah Bank Aceh

Kendati demikian, De Zerbi tak menampik mulai merasakan kesulitan tanpa Caicedo. Itu sebabnya ia mengaku menyesal kehilangan pemain tersebut. Namun ia berjanji akan bekerja mengikuti kebijakan klub.

ADVERTISEMENT
Bayar Tol dengan Pengcard
Berita Lainnya:
Bek Liverpool: Kita Bisa Memulai Perpisahan Klopp dengan Mengalahkan Chelsea

Saat ini, De Zerbi mengatakan timnya bermain dengan empat penyerang yaitu Ansu Fati, Joao Pedro, Evan Ferguson, dan Danny Welbeck. Berbeda dengan musim lalu saat masih diperkuat Mac Allister yang sering bermain sebagai playmaker sehingga lebih mampu mengontrol permainan.

ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

Brighton akan menghadapi Chelsea dalam pertandingan Liga Primer Inggris, di Stamford Bridge, Ahad (3/12/2023). Brighton yang duduk di posisi kedelapan klasemen sementara unggul enam poin atas Chelsea di posisi ke-10.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENT

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi