Sabtu, 27/07/2024 - 08:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Keren, SMK Tri Sastra 1 Antusias Ikuti Event CreaBesT UNM

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

“Content Creator is a Boss (Big on Small Screen)” sukses terlaksana selama tiga hari, Senin-Rabu, 20-22 November 2023 berlokasi di Gedung Nusa Mandiri Tower, Jalan Raya Jatiwaringin No 2, RT 8/RW 13, Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 JAKARTA — Mencari ilmu tak hanya di sekolah maupun perguruan tinggi saja melainkan dapat diperoleh dari mengikuti kegiatan seperti workshop atau seminar, salah satunya seperti Workshop dan Kunjungan Industri CreaBesT (Creative Business and Talent) yang digelar oleh Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) berkolaborasi dengan Mandiri Digital Universe (MDU) atau Lab Next-One.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Kegiatan yang bertajuk “Content Creator is a Boss (Big on Small Screen)” sukses terlaksana selama tiga hari, Senin-Rabu, 20-22 November 2023 berlokasi di Gedung Nusa Mandiri Tower, Jalan Raya Jatiwaringin No 2, RT 8/RW 13, Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. 

Berita Lainnya:
Rektor UII Fathul Wahid Tolak Dipanggil Profesor
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Dengan mengundang siswa/I dan guru dari rekanan sekolah SMA/SMK/MA sederajat, CreaBesT dilaksanakan untuk membantu siswa/i agar melek dalam dunia digital. SMK Tri Sastra 1 menjadi salah satu sekolah yang diundang dalam kegiatan tersebut. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Teddy Waluyo, selaku perwakilan siswa dari SMK Tri Sastra 1 mengakui kegiatan CreaBesT sangat bagus karena dapat menimba banyak ilmu salah satunya dapat belajar cara membuat konten. “Kegiatan ini sangat bagus sekali karena selain menambah relasi dari sekolah lain, kami juga diajarkan bagaimana caranya membuat sebuah konten yang dapat bermanfaat untuk banyak orang,” ujar Teddy dalam wawancara langsung, Senin (20/11/2023). 

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Kemudian, Najwa Salsabilla. siswi dari SMK Tri Sastra 1 juga merasakan hal yang sama, Ia mengaku baru kali pertamanya mengikuti acara yang bagus seperti ini, karena tak hanya mendapatkan materi dari narasumber saja melainkan dapat praktek langsung. 

Berita Lainnya:
Prodi Informatika dan NSC Sajikan Pitch Kewirausahaan Digital
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

“Acaranya keren, terlebih tadi saya dipilih menjadi seorang podcaster mengajarkan kita untuk menjadi lebih percaya diri Kak,” kata Najwa. 

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Sementara itu, Bahrun Rosyadi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada UNM karena telah mengundang sekolah SMK Tri Sastra 1 untuk menjadi peserta dalam acara CreaBesT yang digelar oleh UNM. “Sangat menarik acaranya, saya ucapkan terima kasih kepada UNM dan MDU yang telah mengajak sekolah kami, semoga acaranya dapat dilaksanakan secara rutin, sehingga ada banyak siswa yang dapat belajar lebih jauh tentang dunia digital,” ujar Bahrun. 

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

أُولَٰئِكَ الَّذِينَ كَفَرُوا بِآيَاتِ رَبِّهِمْ وَلِقَائِهِ فَحَبِطَتْ أَعْمَالُهُمْ فَلَا نُقِيمُ لَهُمْ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَزْنًا الكهف [105] Listen
Those are the ones who disbelieve in the verses of their Lord and in [their] meeting Him, so their deeds have become worthless; and We will not assign to them on the Day of Resurrection any importance. Al-Kahf ( The Cave ) [105] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi