Minggu, 25/02/2024 - 09:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Pemkot Tangerang Selatan akan Buka Lelang Barang Milik Daerah

ADVERTISEMENT

 JAKARTA — Pemerintah Kota Tangerang Selatan berkomitmen menguatkan transparansi informasi dan layanan pemerintahan. Hal ini merupakan wujud merealisasikan good governance sehingga publik tercerahkan.

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

Melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Lelang (KPKNL), Pemkot Tangerang Selatan akan melakukan pelelangan atas Barang Milik Daerah (BMD) dengan objek barang bergerak berupa kendaraan roda empat. 

ADVERTISEMENT
Hari Pers Nasional

Dijelaskan Sekretaris Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kota Tangerang Selatan, Billy, bahwa lelang ini baru pertama kali dilaksanakan, dengan pertimbangan di antaranya efektivitas pengelolaan barang milik daerah.

ADVERTISEMENT
Berita Lainnya:
Parlemen Indonesia Terus Serukan Dukungan bagi Kemerdekaan Palestina

“Pelaksanaan lelang akan dilakukan pada Kamis, 7 Desember 2023. Dari pukul 14.00 sampai 15.00 di Pusat Pemerintah Kota Tangerang Selatan,” ucapnya.

ADVERTISEMENT
KUR Syariah Bank Aceh

Sebelum hal tersebut dilakukan, calon  peserta lelang yang tertarik untuk mengikuti pelelangan tersebut, harus melakukan pendaftaran di www.lelang.go.id

ADVERTISEMENT
Bayar Tol dengan Pengcard

“Calon peserta lelang wajib mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada alamat domain di atas dengan merekam dan mengunggah soft copy KTP dan memasukkan NPWP serta nomor rekening atas nama sendiri,” ucapnya.

ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action
Berita Lainnya:
Peta Raihan Suara PKS di Pulau Jawa: Jadi Jawara di Jakarta, Tiga Besar di Jabar

Untuk pengecekan objek barang secara fisik, calon peserta lelang dapat melihat mulai dari tanggal 4 Desember 2023 di jam kerja. Dan secara lengkap, calon peserta lelang dapat membaca detail informasinya melalui website Pemerintah Kota Tangerang Selatan pada domain www.tangerangselatankota.go.id

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENT

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi