Rabu, 01/05/2024 - 03:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Liverpool Dilaporkan Turunkan Niat Rekrut Kylian Mbappe

ADVERTISEMENTS

LIVERPOOL — Liverpool dilaporkan menurunkan niatnya merekrut bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe. The Reds tidak terlalu mendesak mendapatkan Mbappe. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

PerjalaNan Mbappe awal musim ini penuh dengan drama. Mbappe sempat diasingkan dari skuad PSG karena tidak menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang. Sang striker dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Namun setelah beberapa kali pembicaraan berlangsung dengan petinggi PSG dia kemudian kembali ke tim utama. Sejak itu, ia telah mencatatkan 14 gol dalam 12 pemampilan di Ligue 1 sejauh musim ini berjalan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Mbappe juga memberikan pengaruh besar dalam usaha timnya meraih kejayaan Liga Champions selama seminggu terakhir. Ia mencetak gol penyeimbang pada menit-menit terakhir dari titik penalti melawan Newcastle United di Parc des Princes.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Akanji Bingung Pemain Arsenal Lolos dari Kartu Saat Lawan Man City

Mbappe menjadi target klub-klub besar termasuk Liverpool. Menurut jurnalis Jerman Florian Plettenberg, ada perkembangan besar dalam perburuan Mbappe. Laporan tersebut mengklaim bahwa Liverpool saat ini tidak berencana untuk mendorong penandatanganan penyerang tersebut selama jendela transfer musim panas mendatang dilansir dari Sportsmole, Sabtu (2/12/2023).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Perekrutan Mbappe bukanlah prioritas Liverpool saat ini. Mereka lebih fokus kepada pemain lini tengah jika ingin mendatangkan pemain baru menyusul kepergian Jordan Henderson dan Fabinho ke Liga Pro Saudi menjelang musim 2023/2024.

Berita Lainnya:
Terlalu Liar Rayakan Kemenangan ke-100 Bersama Inter, Inzaghi Sampai Kehilangan Suara

Raksasa La Liga Real Madrid diyakini menjadi tujuan paling mungkin bagi sang pemain jika ia meninggalkan PSG dalam waktu dekat. Manajemen Los Blancos diklaim bertekad mengontrak pemenang Piala Dunia 2018 itu menjelang musim depan. 

Madrid disebut-sebut mempersiapkan tawaran terakhir untuk sang penyerang. Juara Eropa 14 kali itu bersedia memberikan tawaran fantastis. Sebab, raksasa La Liga itu bertujuan untuk membangun kekuatan baru di lini depan menyusul kepergian ikon klub Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi