Selasa, 07/05/2024 - 13:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Jungkook BTS Ngedance Bareng Usher, Gemparkan Jagat Tiktok

ADVERTISEMENTS

Jungkook BTS (kanan) dan Usher (kiri) berkolaborasi dalam sebuah dance di Tiktok.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Jungkook BTS dan Usher baru saja melakukan kolaborasi yang menghebohkan jagat TikTok. Dalam video kolaborasi yang mereka unggah, keduanya tampak kompak melakukan tarian hiphop diiringi lagu “Yeah”.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Video tersebut diunggah melalui akun TikTok resmi milik Jungkook, yaitu @jungkook. Pada kolom keterangan, Jungkook juga menuliskan tagar yang mengundang rasa penasaran penggemar.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Yeah! dengan @Usher Raymond #StayTuned dan #StandingNextToYou,” tulis Jungkook, seperti dilansir Allkpop pada Senin (4/12/23).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Tagar tersebut kemungkinan merujuk pada kolaborasi terbaru antara Jungkook dan Usher. Keduanya dikabarkan akan berkolaborasi membawakan versi remix dari lagu “Standing Next To You” milik Jungkook.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Shareefa Daanish Merasa Nyaman dengan Yoga

Hingga saat ini, video kolaborasi Jungkook dan Usher berhasil memperoleh lebih dari empat juta like. Video ini juga sudah ditonton lebih dari 15 juta kali.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Yeah” merupakan salah satu lagu hit dari Usher yang dirilis pada 2004 melalui album Confessions. Sejak dirilis, lagu tersebut mampu bertengger di puncak Billboard Hot 100 selama 12 pekan berturut-turut.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Lagu tersebut berhasil mendapatkan nominasi dalam Grammy Awards ke-47 untuk kategori Record of the Year. Melalui lagu tersebut juga, Usher berhasil memenangkan Grammy Awards untuk kategori Best Rap/Sung Collaboration.

Video kolaborasi Jungkook dan Usher juga berhasil membuat sejumlah penggemar BTS atau Army salah fokus. Banyak dari Army yang terpukau melihat Jungkook dengan gaya rambut baru.

Berita Lainnya:
Artis yang Putuskan Berhijab di Tengah Karier dan Istiqomah Hingga Kini

Sebagian Army memuji Jungkook karena sang idol terlihat tampan dengan rambut pendek. Namun sebagian Army juga mengekspresikan rasa sedihnya karena tahu bahwa Jungkook memotong rambutnya untuk persiapan melakukan wajib militer.

“Jeon Jungkook potong rambut tambah fresh.., terlihat tambah ganteng dan keluar kharismanya,” ungkap seorang Army melalui TikTok.

Jungkook bersama dengan rekan satu grupnya, yaitu Jumin, dikabarkan akan menjalani wajib militer pada 12 Desember 2023. Sedangkan anggota BTS lainnya, yaitu RM dan V, dikabarkan akan menjalani wajib militer satu hari lebih cepat, yaitu pada 11 Desember 2023, seperti dilansir Times of India

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi