Rabu, 29/05/2024 - 07:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Fernandes Ajak Pemain MU Abaikan Posisi di Klasemen Liga Primer Inggris

 MANCHESTER — Kapten Manchester United (MU) Bruno Fernandes memberikan semangat kepada rekan-rekannya untuk meraih hasil bagus pada laga berikutnya di lapangan hijau. MU akan bertemu Chelsea FC dalam lanjutan Liga Primer Inggris musim 2023/24.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

The Red Devils bertindak sebagai tuan rumah dalam laga di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Sebelum partai ini, setan Merah kembali ke tren negatif. MU gagal mengamankan tiga poin dalam laga wajib menang di Eropa. 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Skuad polesan Erik ten Hag juga tumbang di pentas domestik. Aakhir pekan lalu, Fernandes dan rekan-rekan takluk 0-1 dari Newcastle United di St James Park.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Guardiola Salahkan Diri Sendiri Saat Manchester City Takluk dari MU di Final Piala FA

hasil ini membuat Man United semakin jauh dari zona top four. Setan Merah tertahan di tangga ketujuh klasemen sementara. Liga baru berjalan dalam 14 pertandingan.

Fernandes mengajak rekan-rekannya agar tidak terlalu merisaukan klasemen. “Fokus pertandingan demi pertandingan, pada hal yang bisa kendalikan saat ini, dan kami tidak boleh terlalu fokus pada klasemen. Kami harus meningkatkan diri kami untuk tantangan berikutnya yang kami hadapi,” kata Fernandes, dikutip dari laman resmi klubnya, Selasa (5/12/2023).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Ia menegaskan, mereka tidak menginginkan yang telah terjadi. Namun waktu tak bisa diputar ulang. Menurut dia, lebih baik fokus ke agenda di depan mata.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Liverpool dan Manchester United Disebut Incar Daftar Pemain yang Sama di Musim Panas

Target penting diusung, yakni harus segera kembali ke jalur kemenangan. Hanya itu yang bisa mengerek posisi mereka di klasemen.

ADVERTISEMENTS

“Jika Anda ingin meningkatkan posisi itu, maka anda harus memenangkan pertandingan yang ada di depan Anda,” ujar pesepak bola 29 tahun ini.

ADVERTISEMENTS

Fernandes salah satu personel MU tak tergantikan. Sepanjang musim ini bergulir, pria Portugal itu telah tampil dalam 20 laga di berbagai ajang dan mencetak lima gol.

Namun, dia dituding menjadi biang kegagalan MU menang atas Galatasaray. Dua kesalahannya berbuah tendangan bebas yang berujung dua gol untuk lawan. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi