Rabu, 08/05/2024 - 10:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Jackson Wang GOT7 Tunda Konser Terakhir di Cina karena Alasan Kesehatan

ADVERTISEMENTS

Jackson Wang. Jackson Wang GOT7 mengumumkan penundaan konser terakhir Magic Man World Tour 2023-2024 di Beijing, Cina, karena alasan kesehatan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Penyanyi sekaligus penulis lagu Jackson Wang dari grup K-pop GOT7 saat ini tengah menjalani tur konser “Magic Man World Tour 2023-2024”. Namun, Jackson harus menunda perhentian terakhirnya yang seharusnya dilakukan di Beijing pada 2 Desember 2023.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Melalui akun Weibo resminya, Jackson mengumumkan penundaan tersebut. Dia menjelaskan, keputusan ini diambil karena alasan kesehatan yang berkaitan dengan pertimbangan kualitas pertunjukan dan faktor lainnya. Mereka berencana untuk menjadwal ulang tanggal konser tersebut. Tim akan mengumumkan informasi lebih lanjut secepat mungkin.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
John Cena: Perseteruan Vin Diesel-Dwayne Johnson Terjadi karena Sesama Pria Alfa
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Karena alasan kesehatan Jackson Wang, konser perhentian di Beijing yang awalnya dijadwalkan pada 2 Desember di Huaxi Live·Wukesong ditunda,” tulis Jackson/terjemahan oleh @JacksonWGlobal/X, dilansir Koreaboo, Selasa (5/12/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Jackson tidak hanya memberikan pengumuman mengenai penundaan, tetapi juga menawarkan kompensasi bagi para penggemar yang telah bepergian untuk menghadiri konser tersebut. Ini mencakup biaya perjalanan, seperti tiket pesawat dan kereta api.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Kepada penonton yang telah melakukan perjalanan ke Beijing dari tempat lain untuk menonton pertunjukan, kami akan mengganti kerugian yang timbul akibat penundaan pertunjukan. Harap berikan dokumentasi pengeluaran yang sesuai dengan nama pemegang tiket,” tulis @JacksonWGlobal/X.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Dokumentasi pengeluaran yang diperlukan untuk kompensasi mencakup tiket pesawat, tiket kereta api (dibatasi pada 1-3 Desember 2023), dan akomodasi hotel di Beijing (terbatas pada 1-2 Desember 2023). Batasan kompensasi biaya dijelaskan dengan rinci, dengan harapan agar para penggemar dapat memahami proses penggantian tersebut.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Gabung di Sonic the Hedgehog 3, Keanu Reeves akan Isi Suara Shadow

Reaksi warganet pun tak terbendung atas kemurahan hati Jackson. Meskipun pembatalan konser adalah hal yang umum terjadi di industri hiburan, upaya Jackson untuk memberikan kompensasi kepada para penggemar yang telah merencanakan perjalanan untuk menonton konsernya mendapat apresiasi tinggi. Langkah yang sangat jarang dilakukan oleh para artis. Penggemar Jackson mengirimkan dukungan dan doa untuk pemulihan cepatnya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi