Sabtu, 27/07/2024 - 12:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Pelatih Wolves Minta Pasukannya tak Anggap Enteng Burnley

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Pelatih Wolves Gary O’Neil meminta anak-anak asuhnya untuk tidak memandang sebelah mata Burnley ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-15 Liga Primer Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Rabu (6/12/2023) WIB. 

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, O’Neil mengatakan performa Burnley dalam beberapa pertandingan terakhir tak mencerminkan bagaimana kekuatan The Clarets sebenarnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

O’Neil menilai kini Burnley tengah berusaha bangkit dari keterpurukan setelah memutuskan rentetan kekalahan pada pekan lalu dengan menghancurkan Sheffield United 5-0.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Burnley adalah ancaman, Anda melihatnya di akhir pekan, mencetak lima gol dalam satu pertandingan Liga Premier. Para pemain depan mereka mempunyai kemampuan yang sangat bagus, jadi mereka akan menjadi ujian dan kami harus bersiap,” tegas O’Neil.

Berita Lainnya:
Babak Pertama, Indonesia Ungguli Vietnam 2-0 pada Perebutan Peringkat Tiga Piala AFF U-16
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

“Kami harus bersiap menghadapi momen-momen sulit dan memanfaatkan momen-momen kami sebaik-baiknya. Tidak akan ada bedanya bagi kita,” sambungnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

 Pelatih asal Inggris itu melanjutkan, Burnley adalah tim yang sangat bagus, mereka baru saja promosi dan mungkin semestinya tidak menelan kekalahan sebanyak ini.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Menurutnya, Burnley sangat mengesankan dalam banyak hal, terorganisir dengan sangat baik, dan telah bersama sejak lama serta memiliki pelatih yang hebat dalam sosok Vincent Kompany.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Besok akan ada momen di mana kami harus bertarung dan bertarung, semuanya pasti tidak akan berjalan sesuai keinginan kami, jadi kami harus siap untuk keduanya seperti biasa,” jelas O’Neil.

Berita Lainnya:
Pelatih Arne Slot Sebut Laga Pramusim di AS Penting untuk Bentuk Tim Liverpool yang Kuat
ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

“Pertandingan kandang, saya menikmatinya sejauh ini, saya menantikannya, menantikan apakah kami dapat menambahkan hasil positif lainnya. Ada fokus nyata pada kami,” sambung dia. 

“Tidak ada jarak waktu yang besar di antara kedua pertandingan tersebut, jadi fokuslah pada kami dan seperti apa penampilan kami, dan dua pertandingan kandang besar minggu ini yang kami nantikan.”

Saat ini Wolves berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Prime Inggris dengan 15 poin dari 14 pertandingan, terpaut delapan poin dari Burnley yang menempati posisi ke-19.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَيَوْمَ نُسَيِّرُ الْجِبَالَ وَتَرَى الْأَرْضَ بَارِزَةً وَحَشَرْنَاهُمْ فَلَمْ نُغَادِرْ مِنْهُمْ أَحَدًا الكهف [47] Listen
And [warn of] the Day when We will remove the mountains and you will see the earth prominent, and We will gather them and not leave behind from them anyone. Al-Kahf ( The Cave ) [47] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi