Selasa, 27/02/2024 - 19:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Pelatih Wolves Minta Pasukannya tak Anggap Enteng Burnley

ADVERTISEMENT

 JAKARTA — Pelatih Wolves Gary O’Neil meminta anak-anak asuhnya untuk tidak memandang sebelah mata Burnley ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-15 Liga Primer Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Rabu (6/12/2023) WIB. 

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, O’Neil mengatakan performa Burnley dalam beberapa pertandingan terakhir tak mencerminkan bagaimana kekuatan The Clarets sebenarnya.

ADVERTISEMENT
Hari Pers Nasional

O’Neil menilai kini Burnley tengah berusaha bangkit dari keterpurukan setelah memutuskan rentetan kekalahan pada pekan lalu dengan menghancurkan Sheffield United 5-0.

ADVERTISEMENT

“Burnley adalah ancaman, Anda melihatnya di akhir pekan, mencetak lima gol dalam satu pertandingan Liga Premier. Para pemain depan mereka mempunyai kemampuan yang sangat bagus, jadi mereka akan menjadi ujian dan kami harus bersiap,” tegas O’Neil.

ADVERTISEMENT
KUR Syariah Bank Aceh
Berita Lainnya:
Haaland tak Kunjung Cetak Gol Lagi, Ini Komentar Guardiola

“Kami harus bersiap menghadapi momen-momen sulit dan memanfaatkan momen-momen kami sebaik-baiknya. Tidak akan ada bedanya bagi kita,” sambungnya.

ADVERTISEMENT
Bayar Tol dengan Pengcard

 Pelatih asal Inggris itu melanjutkan, Burnley adalah tim yang sangat bagus, mereka baru saja promosi dan mungkin semestinya tidak menelan kekalahan sebanyak ini.

ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

Menurutnya, Burnley sangat mengesankan dalam banyak hal, terorganisir dengan sangat baik, dan telah bersama sejak lama serta memiliki pelatih yang hebat dalam sosok Vincent Kompany.

“Besok akan ada momen di mana kami harus bertarung dan bertarung, semuanya pasti tidak akan berjalan sesuai keinginan kami, jadi kami harus siap untuk keduanya seperti biasa,” jelas O’Neil.

Berita Lainnya:
Gelandang Barcelona Ini Tersandera Dua Hal Sehingga Sulit Menyebrang ke Klub Lain

“Pertandingan kandang, saya menikmatinya sejauh ini, saya menantikannya, menantikan apakah kami dapat menambahkan hasil positif lainnya. Ada fokus nyata pada kami,” sambung dia. 

“Tidak ada jarak waktu yang besar di antara kedua pertandingan tersebut, jadi fokuslah pada kami dan seperti apa penampilan kami, dan dua pertandingan kandang besar minggu ini yang kami nantikan.”

Saat ini Wolves berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Prime Inggris dengan 15 poin dari 14 pertandingan, terpaut delapan poin dari Burnley yang menempati posisi ke-19.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENT

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi