Selasa, 27/02/2024 - 00:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Tiga Klub Eropa Pantau Perkembangan Kontrak Mike Maignan di AC Milan

ADVERTISEMENT

Kiper AC Milan, Mike Maignan.

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

SAN SIRO — Paris Saint-Germain (PSG), Bayern Muenchen, dan Chelsea sedang memantau perkembangan kontrak kiper AC Milan, Mike Maignan. Tiga klub Eropa itu dilaporkan telah melakukan pembicaraan awal terkait kemungkinan merekrut Maignan.

ADVERTISEMENT
Hari Pers Nasional

Dilansir dari Football Italia, Selasa (5/12/2023), Maignan meminta gaji besar kepada Milan dengan statusnya sebagai salah satu kiper terbaik dunia. Namun pembicaraan tersebut tampaknya sulit dilanjutkan sehingga membuka peluang bagi tiga raksasa Eropa mendapatkan tanda tangannya.

ADVERTISEMENT

Maignan saat ini meraih penghasilan sekitar 2,8 juga euro bersih per musim. Angka tersebut jauh lebih sedikit dibandingkan kiper top lainnya di Benua Biru.

ADVERTISEMENT
KUR Syariah Bank Aceh
Berita Lainnya:
Demi Jurgen Klopp, Musim Ini Mesti Jadi Milik Liverpool

Milan sedang mencoba untuk membuat kesepakatan baru untuk Maignan dan klub-klub top di seluruh Eropa sangat mengikuti pembicaraan tersebut. Penjaga gawang berusia 28 tahun itu secara konsisten membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di skuad Stefano Pioli sejak kedatangannya dari Lille dua tahun lalu.

ADVERTISEMENT
Bayar Tol dengan Pengcard

Maignan berperan penting saat Milan meraih scudetto Serie A Liga Italia pada musim 2021/2022. Kontrak Maignan saat ini dengan Milan akan berakhir pada Juni 2026 dan pihak klub memutuskan untuk memulai pembicaraan mengenai kesepakatan baru di musim panas. Namun perkembangan berjalan lambat.

ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action
Berita Lainnya:
Szczesny Sebut Partai Inter Vs Juventus, Seperti MU Kontra Liverpool di Inggris

Jika bergabung dengan PSG, Maignan tak akan asing dengan sepak bola Prancis. PSG membutuhkan kiper yang bisa memberikan saingan untuk Donnarumma. Adapun Chelsea mencari kiper baru karena kemungkinan Kepa Arrizabalaga tak akan lagi mendapatkan tempat.

Sementara Muenchen mencari pengganti Manuel Neuer yang performanya mulai menurun dan kariernya kemungkinan tidak akan lama lagi seiring dengan usianya yang menua.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENT

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi