Senin, 04/03/2024 - 08:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Antusiasme Selimuti Hari Pertama Global Sources Electronics Indonesia 2023 di Jakarta

Pembukaan Global Sources Electronics Indonesia (GSEI) 2023 telah sukses dibuka di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (6/122023).

ADVERTISEMENTS
Nisfu Sya'ban

 JAKARTA — Hari pertama Global Sources Electronics Indonesia (GSEI) 2023 telah sukses dibuka di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (6/122023). Acara ini disambut meriah oleh antusiasme pengunjung yang terdiri dari importir, distributor, retailer, dan para individu yang bersemangat untuk memulai bisnis di industri produk elektronik.

ADVERTISEMENTS
Pasar Murah Khusus Pensiunan

Dalam sambutannya di pembukaan acara, Toerangga Putra, Presiden Direktur PT Adhouse Clarion Events, selaku penyelenggara GSEI mengatakan, bagi para profesional bisnis di bidang impor dan distribusi, GSEI adalah platform yang sangat berharga untuk menjelajahi peluang baru, berbagi wawasan industri, dan mengatasi tantangan yang muncul. “Acara ini memberikan kesempatan unik untuk terhubung dengan pemasok yang dapat diandalkan dan menemukan produk dengan harga yang kompetitif,” ujar dia. 

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj
Berita Lainnya:
Harga Tembus Rp 90 Ribu per kg, Konsumen Rela Beli Cabai Busuk

Selanjutnya Wendy Lai, Wakil Presiden Global Sources Exhibitions dalam sambutannya menambahkan, GSEI 2023 menjadi wadah bagi para pelaku bisnis untuk terhubung, berkolaborasi, dan mengeksplorasi peluang bisnis baru di industri elektronik. “Kami berharap setiap pengunjung dapat mengoptimalkan kehadirannya di acara ini,” kta Wendy. 

ADVERTISEMENTS
Hari Pers Nasional

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (Aptiknas) Soegiharto Santoso turut memberikan apresiasi.

ADVERTISEMENTS

“GSEI 2023 menyediakan platform yang signifikan bagi para pelaku industri elektronik khususnya teknologi informasi dan komunikasi. Sebagai salah satu mitra pendukung acara, kami sangat bangga melihat sambutan positif dari pengunjung pada hari pertama GSEI 2023. Antusiasme ini mencerminkan pentingnya acara ini bagi industri elektronik di Indonesia. Kami yakin acara ini akan memberikan dampak positif pada perkembangan industri di Tanah Air,” kat Hoky sapaan akbarnya.

ADVERTISEMENTS
Bayar Tol dengan Pengcard
Berita Lainnya:
PLTU Bengkayang Catat Performa Pembangkit Listrik Terbaik 2023
ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

GSEI 2023 menampilkam beragam produk elektronik terkini, inovatif, dan sedang diminati oleh konsumen saat ini, termasuk produk pintar seperti smart doorlock, alat pembersih robotic, lampu pintar, headphone, dan berbagai produk favorit konsumen lainnya.

ADVERTISEMENTS
KUR Syariah Bank Aceh

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi