Senin, 17/06/2024 - 01:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Dosen UNM Beri Inspirasi Mahasiswa Agar Terus Berprestasi

Arif Hidayat, dosen dari program studi (prodi) Sistem Informasi sekaligus Wakil Rektor II Bidang Non Akademik Universitas Nusa Mandiri (UNM) meraih Peringkat I Terbaik Kategori Akurasi dalam Festival Teater Miss Tjitjih 2023 bersama kelompok teater Matara Production.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Arif Hidayat, dosen dari program studi (prodi) Sistem Informasi sekaligus Wakil Rektor II Bidang Non Akademik Universitas Nusa Mandiri (UNM) meraih Peringkat I Terbaik Kategori Akurasi dalam Festival Teater Miss Tjitjih 2023 bersama kelompok teater Matara Production. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Ajang lomba yang diselenggarakan oleh Unit Pengelola Gedung Pertunjukan Seni Budaya Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta ini, pada 22 November 2023 lalu, Arif Hidayat bersama tim berhasil memikat para dewan juri sehingga memperoleh gelar juara. 

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Bersama dosen dari perguruan tinggi lain, Arif Hidayat bermain peran pada cerita berjudul ‘Kuntilanak Sumur Tua’, cerita yang mengangkat kehidupan tragis wanita yang diperlakukan tidak baik oleh suami sehingga menyebabkan dia dan anaknya meregang nyawa ini menjadi menarik karena dibintangi oleh gabungan dosen dan mahasiswa. 

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Salah Satu Orang Terkaya RI Dilaporkan ke Polisi, Terkait Dugaan Perkara Ini

Menurut Arif Hidayat, Matara Production sendiri memang Kelompok yang dibentuk oleh Prodi Pendidikan Seni Tari UNJ dan berkolaborasi dengan dosen Universitas Nusa Mandiri (UNM). “Kolaborasi ini menjadikan warna yang segar dalam pembuatan produksi, menyatu dalam cerita yang sama dan beradu peran hingga dapat memukau juri pada ajang lomba,” ungkap Arif dalam keterangan rilis, Rabu (6/12/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Arif mengatakan sangat senang dapat dilibatkan dalam produksi yang hanya memakan waktu satu malam saja untuk latihan dan satu malam melakukan syuting tersebut. Ia sangat berharap raihan yang dicapainya bersama kelompok Matara Production dapat memberikan motivasi dan inspirasi pada mahasiswa untuk dapat memacu semangat dalam meraih prestasi dan mengejar mimpi.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Remaja Diduga Cekoki Anak TK dengan Miras di Tulungagung, Kena Omel Warga

“Kemenangan ini tidak hanya menjadi bukti kemampuan artistik Matara Production sebagai kelompok teater, tetapi juga menunjukkan betapa kolaborasi lintas program studi dan perguruan tinggi serta semangat bersama dapat menciptakan karya yang luar biasa,” tegasnya. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Ia menambahkan sinergi antara mahasiswa dan dosen dari berbagai disiplin ilmu membuktikan keberhasilan dalam dunia seni dan pendidikan bisa tercapai melalui kerja keras, dedikasi, serta kolaborasi yang kokoh. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

“Semoga capaian ini, dapat menginspirasi juga memotivasi mahasiswa/i UNM untuk terus bergerak dan menjawab segala macam tantangan lewat prestasi yang membanggakan,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

فَلَعَلَّكَ بَاخِعٌ نَّفْسَكَ عَلَىٰ آثَارِهِمْ إِن لَّمْ يُؤْمِنُوا بِهَٰذَا الْحَدِيثِ أَسَفًا الكهف [6] Listen
Then perhaps you would kill yourself through grief over them, [O Muhammad], if they do not believe in this message, [and] out of sorrow. Al-Kahf ( The Cave ) [6] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi