Jumat, 17/05/2024 - 09:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

RM dan V BTS Berlutut Saat Live Weverse, Minta Fans Kabulkan 1 Permintaan Ini

RM (paling kiri) dan V BTS (kedua dari kiri) berlutut meminta Army agar tak datang ke lokasi wamil BTS. Mereka melakukannya saat live di Weverse pada Selasa (5/12/2023).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Agensi BTS, BigHit Music, pada 21 November secara resmi mengumumkan bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS bersiap untuk menjalankan proses wajib militer. Pada 4 Desember, perusahaan memberikan pembaruan mengenai prosesnya, mengonfirmasi bahwa para anggota melanjutkan prosedur pendaftaran.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“RM, Jimin, V, dan Jungkook akan mendaftar wajib militer mereka dalam waktu dekat. RM dan V akan wajib militer sesuai prosedur masing-masing. Sementara Jimin dan Jungkook dijadwalkan bersama. Harap dicatat bahwa tidak akan ada acara resmi pada hari masuknya mereka,” kata BigHit Music, dilansir Koreaboo, Rabu (6/12/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Fedi Nuril dan Politikus Demokrat Berdebat di X, Aktor tak Boleh Bicara Politik?

Menjelang wajib militer yang akan datang, keempat anggota BTS mengadakan Weverse live untuk menyapa Army (sebutan penggemar BTS) dan mengucapkan “Selamat tinggal untuk saat ini” secara resmi. Selama siaran langsung, para anggota meyakinkan Army bahwa mereka akan kembali dengan bahagia dan sehat. Mereka memiliki satu permintaan terakhir untuk para penggemar sebelum mereka mendaftar.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Jin, J-Hope, dan Suga dari BTS saat ini sedang menjalani wajib militer mereka. Untuk setiap pendaftaran mereka, BigHit Music dan para anggota BTS dengan baik hati meminta agar para penggemar menahan diri untuk tidak mengunjungi upacara pendaftaran militer.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Kim Soo-hyun, Aktor Spesialisasi Akting dengan Karakter 'Cegil', Siapa Saja?

Permintaan ini untuk menghormati privasi sesama anggota dan keluarga. Setelah meminta para penggemar berjanji untuk menghormati keinginan mereka dan tidak menghadiri upacara wajib militer, RM dan V berlutut untuk memohon agar tidak berkunjung. Tindakannya menunjukkan keseriusan permintaan akan privasi dan rasa hormat terhadap diri mereka sendiri dan sesama anggota baru. Army internasional menanggapi klip viral dari momen tersebut selama siaran langsung mereka dengan banyak yang berharap bahwa orang-orang akan menghormati batasan dan keinginan para anggota. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi