Blackpink Siap Rilis Koleksi Kapsul Kolaborasi dengan Desainer Grafis Takashi Murakami

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Blackpink. Grup K-pop Blackpink tengah mempersiapkan peluncuran koleksi kapsul yang sangat dinanti-nantikan untuk menandai kelanjutan perjalanan mereka dalam industri musik.

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Grup K-pop Blackpink tengah mempersiapkan peluncuran koleksi kapsul yang sangat dinanti-nantikan untuk menandai kelanjutan perjalanan mereka dalam industri musik. Dalam konfirmasi terbaru dari YG Entertainment mengenai perpanjangan kontrak eksklusif keempat anggota Blackpink, YG Plus mengumumkan koleksi kapsul kolaborasi mereka dengan Takashi Murakami yang segera tiba pada akhir pekan ini.

ADVERTISEMENTS

Dilansir All K-pop pada Kamis (7/12/2023), YG Plus merilis informasi tentang koleksi kapsul terbaru ini, yang merupakan hasil dari kerja sama antara Blackpink dan desainer grafis terkenal Takashi Murakami. Koleksi ini terinspirasi dari gaya musik khas Blackpink dan menciptakan karakter baru yang bernama Pandakashi, di mana menggambarkan konvergensi antara seni dan musik, serta menunjukkan sifat-sifat khas, seperti kepercayaan diri, keceriaan, keterampilan, dan karisma.

ADVERTISEMENTS

Koleksi kapsul ini secara resmi diluncurkan secara daring pada 8 Desember waktu Korea di platform NTWRK. Selain itu, pengalaman pop-up eksklusif akan diadakan pada akhir pekan 9-10 Desember 2023. Salah satunya berlokasi di NTWRK Los Angeles, sementara yang lainnya hadir dalam pameran seni kontemporer internasional, Art Basel Miami Beach.

ADVERTISEMENTS

Karakter seni baru Blackpink yang berkolaborasi dengan Takashi Murakami, Pandakashi menjadi penggabungan yang unik antara elemen musik dan seni, yangmewakili perayaan dan kesatuan di antara penggemar dan pencinta karya seni mereka.

 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version