Selasa, 27/02/2024 - 19:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LINGKUNGAN

Hati-Hati Hujan, Cek Detail Prakiraan Cuaca Hari Ini

ADVERTISEMENT

BMKG memprakirakan cuaca pada hari Kamis (7/12/2023) di seluruh wilayah DKI Jakarta akan mengalami hujan dengan intensitas ringan pada siang hari. (ilustrasi)

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

 JAKARTA—Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca pada hari Kamis (7/12/2023) di seluruh wilayah DKI Jakarta akan mengalami hujan dengan intensitas ringan pada siang hari.

ADVERTISEMENT
Hari Pers Nasional

Pada Kamis pagi hari sebagian besar wilayah DKI Jakarta diprakirakan berawan kecuali Kepulauan Seribu yang mengalami hujan ringan, kemudian pada siang hari seluruh wilayah ibukota akan turun hujan ringan.

ADVERTISEMENT
Berita Lainnya:
BMKG: 7 Daerah di Banten Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

Selanjutnya memasuki sore hari sebagian wilayah Jakarta diprakirakan masih hujan ringan yaitu, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat, kemudian untuk Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan, lalu Jakarta Timur berawan tebal.

ADVERTISEMENT
KUR Syariah Bank Aceh

BPBD DKI juga meminta masyarakat di wilayah Jakarta Selatan untuk mewaspadai hujan disertai kilat, petir dan angin kencang pada sore hari.

ADVERTISEMENT
Bayar Tol dengan Pengcard
Berita Lainnya:
Korsel Ciptakan Nasi Mengandung Daging Sapi, Bagaimana Caranya?

Kemudian pada malam hari sebagian besar wilayah ibukota akan berawan, kecuali Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang akan cerah berawan.

ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

Sementara itu, pada Jumat (8/12) dini hari seluruh wilayah Jakarta akan mengalami cerah berawan. Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 32 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan udara diperkirakan berada pada kisaran 75-100 persen.

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENT

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi