Senin, 04/03/2024 - 07:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Manchester United Serius Kejar Mesin Gol VfB Stuttgart

Para pemain Rennes merayakan gol Serhou Guirassy yang kini membela Stuttgart. Manchester United sedang mempertimbangkan untuk menggaet Serhou Guirassy.

ADVERTISEMENTS
Nisfu Sya'ban

MANCHESTER — Pakar transfer Fabrizio Romano menjelaskan Manchester United (MU) sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk merekrut penyerang VfB Stuttgart, Serhou Guirassy pada jendela transfer musim dingin ini.

ADVERTISEMENTS
Pasar Murah Khusus Pensiunan

“Dia (Guirassy) telah dibahas dengan manajemen MU. Dia adalah peluang besar di pasar transfer, salah satu yang terbesar karena dia mencetak banyak gol bersama Stuttgart dan tersedia klausul pelepasan,” kata Romano pada saluran Youtube United Stand dilansir Sportsmole, Kamis (7/12/2023).

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

Pesepak bola berusia 27 tahun itu tampil luar biasa bersama klub Bundesliga Jerman selama musim 2023/2024. Guirassy mencetak 17 gol dan dua assist hanya dalam 11 penampilan dengan 16 gol d antaranya terjadi di kompetisi Bundesliga.

ADVERTISEMENTS
Hari Pers Nasional
Berita Lainnya:
Liga Primer Setujui Investasi Sir Jim Ratcliffe di Manchester United

Guirassy menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Stuttgart dari Rennes, membukukan 14 gol di semua kompetisi, sebelum akhirnya menyelesaikan kepindahan secara permanen ke tim berjuluk Die Schwaben.

ADVERTISEMENTS

Menurut Romano, kampiun Liga Inggris 20 kali MU sedang mendiskusikan kemungkinan perekrutan penyerang asal Guinea, dengan tim asuhan Erik ten Hag berencana mencari penyerang tengah baru Januari 2024.

ADVERTISEMENTS
Bayar Tol dengan Pengcard
ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

“MU memikirkan kemungkinan mendatangkan striker baru dan Guirassy salah satu nama yang mereka diskusikan secara internal. Tapi, ada banyak klub yang tertarik pada pemain ini,” sambung Romano.

ADVERTISEMENTS
KUR Syariah Bank Aceh
Berita Lainnya:
Crystal Palace Batalkan Konferensi Pers Setelah Pelatih Roy Hodgson Sakit

Adapun Guirassy memiliki klausul pelepasan bersama Stuttgart sebesar 17,5 juta euro dan akan ada banyak klub-klub Eropa bakal melayangkan tawaran untuk mendapatkan servis pemain bertinggi 187 sentimeter.

“Stuttgart mendorongnya untuk bertahan hingga akhir musim dan hengkang pada musim panas. Namun dari apa yang saya dapatkan, kemungkinan pergi pada bulan Januari sangatlah nyata,” kata jurnalis berpaspor Italia.

MU memang telah memiliki dua penyerang tengah yakni Rasmus Hojlund dan Anthony Martial. Akan tetapi, nama pertama belum dapat menemukan gol pertamanya di pentas Liga Primer.

Sementara Anthony Martial menghadapi kritik tajam atas penampilannya. Martial pun disebut-sebut bakal didepak oleh manajemen MU musim dingin nanti.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi