Sabtu, 27/07/2024 - 08:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Manchester United Serius Kejar Mesin Gol VfB Stuttgart

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Para pemain Rennes merayakan gol Serhou Guirassy yang kini membela Stuttgart. Manchester United sedang mempertimbangkan untuk menggaet Serhou Guirassy.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

MANCHESTER — Pakar transfer Fabrizio Romano menjelaskan Manchester United (MU) sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk merekrut penyerang VfB Stuttgart, Serhou Guirassy pada jendela transfer musim dingin ini.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Dia (Guirassy) telah dibahas dengan manajemen MU. Dia adalah peluang besar di pasar transfer, salah satu yang terbesar karena dia mencetak banyak gol bersama Stuttgart dan tersedia klausul pelepasan,” kata Romano pada saluran Youtube United Stand dilansir Sportsmole, Kamis (7/12/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Pesepak bola berusia 27 tahun itu tampil luar biasa bersama klub Bundesliga Jerman selama musim 2023/2024. Guirassy mencetak 17 gol dan dua assist hanya dalam 11 penampilan dengan 16 gol d antaranya terjadi di kompetisi Bundesliga.

Berita Lainnya:
Rekrutan Baru Leny Yoro Gembira Perkuat MU pada Laga Pramusim
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Guirassy menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Stuttgart dari Rennes, membukukan 14 gol di semua kompetisi, sebelum akhirnya menyelesaikan kepindahan secara permanen ke tim berjuluk Die Schwaben.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Menurut Romano, kampiun Liga Inggris 20 kali MU sedang mendiskusikan kemungkinan perekrutan penyerang asal Guinea, dengan tim asuhan Erik ten Hag berencana mencari penyerang tengah baru Januari 2024.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

“MU memikirkan kemungkinan mendatangkan striker baru dan Guirassy salah satu nama yang mereka diskusikan secara internal. Tapi, ada banyak klub yang tertarik pada pemain ini,” sambung Romano.

Berita Lainnya:
David de Gea Siap Kembali ke MU Jika Erik ten Hag Pergi
ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Adapun Guirassy memiliki klausul pelepasan bersama Stuttgart sebesar 17,5 juta euro dan akan ada banyak klub-klub Eropa bakal melayangkan tawaran untuk mendapatkan servis pemain bertinggi 187 sentimeter.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

“Stuttgart mendorongnya untuk bertahan hingga akhir musim dan hengkang pada musim panas. Namun dari apa yang saya dapatkan, kemungkinan pergi pada bulan Januari sangatlah nyata,” kata jurnalis berpaspor Italia.

MU memang telah memiliki dua penyerang tengah yakni Rasmus Hojlund dan Anthony Martial. Akan tetapi, nama pertama belum dapat menemukan gol pertamanya di pentas Liga Primer.

Sementara Anthony Martial menghadapi kritik tajam atas penampilannya. Martial pun disebut-sebut bakal didepak oleh manajemen MU musim dingin nanti.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَأَمَّا مَنْ آمَنَ وَعَمِلَ صَالِحًا فَلَهُ جَزَاءً الْحُسْنَىٰ ۖ وَسَنَقُولُ لَهُ مِنْ أَمْرِنَا يُسْرًا الكهف [88] Listen
But as for one who believes and does righteousness, he will have a reward of Paradise, and we will speak to him from our command with ease." Al-Kahf ( The Cave ) [88] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi