Selasa, 27/02/2024 - 20:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Almarhum Aktor Yayu Unru Dimakamkan di TPU Cilandak

ADVERTISEMENT

Aktor Yayu Unru. Jenazah Yayu Unru dimakamkan di TPU Cilandak, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/12/2023).

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

JAKARTA — Aktor senior Indonesia Andi Wahyuddin Unru atau yang lebih dikenal dengan Yayu Unru meninggal dunia pada Jumat (8/12/2023). Jenazah dimakamkan di TPU Cilandak Jakarta Selatan, setelah disemayamkan kemudian rombongan keluarga bertolak dari rumah duka sekitar pukul 14.30 WIB.

ADVERTISEMENT
Hari Pers Nasional

Aktor Yayu Unru wafat pada usia 61 tahun karena penyakit jantung. Sang aktor sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat selama beberapa hari belakangan.

ADVERTISEMENT
Berita Lainnya:
Ratusan Orang Terbakar di 1998, Mengapa Wahana Hantu Pemandi Jenazah Dibukanya di Ciplaz?

Sejak pagi, sejumlah rekan kerja dan aktor seni peran Tanah Air bertandang ke rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir. Putra bungsu Yayu yaitu komika Fatih Unru yang tengah berada di Bali untuk merampungkan pekerjaan, dikabarkan langsung terbang dan tiba di Jakarta pada Jumat (8/12/2023) siang.

ADVERTISEMENT
KUR Syariah Bank Aceh

“Tadi pagi sudah banyak teman kerja Mas Yayu yang datang untuk memberikan ungkapan belasungkawa. Tadi sempat ada Om Indro (Warkop), Om Epi Kusnandar, dan Tora Sudiro yang datang ke rumah,” kata salah seorang anggota keluarga terdekat mendiang di rumah duka kawasan Kayu Putih Utara Pulogadung, Jumat petang.

ADVERTISEMENT
Bayar Tol dengan Pengcard
Berita Lainnya:
POI: Jumlah Rumah Sakit Penanganan Kanker Masih Minim, Perlu Ditambah

Mendiang Yayu Unru merupakan aktor peran serta pelatih akting dari Indonesia yang sudah berkecimpung di dunia seni peran sejak tahun 1985. Saat itu, Yayu membintangi film pertamanya berjudul Demam Tari yang disutradarai oleh Nawi Ismail, sutradara di balik deretan film mendiang Benyamin S. Hingga kini, Yayu telah membintangi sejumlah film Indonesia, di antaranya Tabula Rasa (2014), Gara-Gara Warisan (2022), dan The Last of Us (2023).

ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENT

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi