Senin, 04/03/2024 - 09:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Fakta Angka Menarik Kekalahan 1-2 Tottenham dari West Ham

Para pemain West Ham United merayakan gol James Ward-Prowse ke gawang Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris. West Ham mengalahkan Tottenham 2-1, Jumat (8/12/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Nisfu Sya'ban

LONDON — Tottenham Hotspur kembali menelan hasil mengecewakan setelah terkena comeback impresif West Ham United 1-2 pada lanjutan pekan ke-15 Liga Primer Inggris 2023/2024 di Stadion Tottenham Hotspur, London, Jumat (8/12/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Pasar Murah Khusus Pensiunan

The Lilywhites unggul lebih dahulu lewat gol Cristian Romero pada menit ke-11. West Ham membalas dan berbalik unggul lewat gol Jarrod Bowen menit ke-52 dan James Ward-Prowse menit ke-74.

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

Alhasil pasukan Ange Postecoglou gagal menang untuk kelima kalinya secara beruntun. Spurs menempati posisi kelima klasemen dengan nilai 27, tertinggal tiga angka dari Manchester City di posisi keempat.

ADVERTISEMENTS
Hari Pers Nasional
Berita Lainnya:
Arteta Puji Agresivitas Arsenal, Cetak 25 Gol di Liga Primer Inggris di 2024

Sementara West Ham meraih kemenangan pertama dalam dua laga terakhirnya. The Hammers kini menempati urutan kesembilan klasemen liga dengan nilai 24.

ADVERTISEMENTS

Berikut fakta menarik setelah pertandingan Tottenham Hotspur 1-2 melawan West Ham United dilansir BBC Sport, Jumat (8/12/2023):

ADVERTISEMENTS
Bayar Tol dengan Pengcard
ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

– Sejak menjadi tim tamu pertama yang memenangkan pertandingan Liga Primer di Stadion Tottenham Hotspur pada April 2019, West Ham telah kalah tiga kali dari empat kunjungan liga ke markas Spurs

ADVERTISEMENTS
KUR Syariah Bank Aceh

– Tottenham hanya memenangkan tiga dari sembilan partai kandang terakhir di Liga Primer Inggris pada laga pertengahan pekan, setelah memenangkan 14 dari 15 partai sebelumnya

Berita Lainnya:
Dua Gol Savinho pada Menit-Menit Akhir Angkat Girona Kembali ke Posisi Dua La Liga

– West Ham tidak dapat memenangkan satu pun dari enam pertandingan tengah pekan di Liga Primer Inggris musim lalu, kalah dalam tiga partai terakhir berturut-turut

– Jarrod Bowen sukses mencetak enam gol dalam enam pertandingan tandang Liga Primer Inggris musim ini. Pemain West Ham yang mencetak lebih banyak gol tandang dalam satu musim adalah Trevor Morley pada musim 1993/1994 dan Paulo Wanchope musim 1999/2000

– Son Heung-min telah terlibat dalam delapan gol kandang Spurs melawan West Ham di ajang Liga Primer Inggris

– Tottenham terakhir kali merasakan kemenangan pada bulan Oktober dan kini telah kalah dalam tiga partai kandang liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September 2008 ketika dilatih oleh Juande Ramos.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi