Sabtu, 02/03/2024 - 10:40 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Hula-Hula Alpukat Campina Sensasi Rasa Baru Es Krim, Coba Yuks

 JAKARTA — Es krim merupakan hidangan penutup yang masih di gemari semua kalangan baik anak kecil hingga dewasa. Karena, es krim makanan manis dan menyegarkan yang selalu membawa kebahagiaan ini, pasti cocok di lidah siapapun. terlebih, dengan rasa-rasa yang selalu bervariasi. Es krim selalu menjadi camilan ataupun makanan penutup yang tepat dikonsumsi kapanpun dan di manapun.

ADVERTISEMENTS
Nisfu Sya'ban

Ketertarikan setiap orang terhadap es krim ini mendorong PT Campina Ice Cream Industry (Campina) sebagai produsen es krim lokal asli Indonesia untuk terus berinovasi meluncurkan varian-varian rasa es krim yang baru dan cocok di lidah orang Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Pasar Murah Khusus Pensiunan

Marketing Manager Campina Mustofa Saadji mengatakan, Campina yang merupakan salah satu produsen es krim asli Indonesia, tidak hentinya menghadirkan varian rasa baru yang menarik yaitu ‘Hula -Hula Alpukat’. Es krim ini, katanya, terbuat dari 100 persen bahan alami, dengan Alpukat dan santan kelapa asli serta potongan nata de coco yang melimpah. 

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

“Varian ini melengkapi varian produk Hula – Hula sebelumnya yaitu Kacang Hijau, Tape Ketan Hitam, Durian & Kopyor,” ujarnya dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Jumat (8/12/2023). 

ADVERTISEMENTS
Hari Pers Nasional
Berita Lainnya:
Bisa Picu Radang Prostat, Tahan Kencing Paling Lama Berapa Menit Amannya?

Varian baru ‘Hula – Hula Alpukat’ ini launching pada acara Authentic Lively Cherful by Hula – Hula yang berlangsung pada 4 – 8 Desember 2023, di Pop – up booth Campina yang berada di area Indomaret Point Stadion Gelora Bung Karno.

ADVERTISEMENTS

“Kami sangat antusias dan senang dapat menghadirkan varian baru ‘Hula-Hula Alpukat’. Kami senantisa selalu mengikuti keinginan konsumen, sampai saat ini kami juga terus berusaha untuk menciptakan produk-produk baru yang relevan dan sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia,” kata Mustofa Saadji.

ADVERTISEMENTS
Bayar Tol dengan Pengcard
ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

Es Krim ‘Hula-Hula Alpukat’ ini, memiliki keunggulan dan keunikan rasa yang selalu di berikan oleh Campina dalam varian-varian terbarunya. Sebagai brand consumer goods, kami sadar untuk dapat selalu menjaga atensi dan kestabilan brand awareness kami di masyarakat sehingga dari tahun ke tahun tetap menjadi Top of mind masyarakat, khususnya untuk produk  es krim traditional, meskipun era nya berubah. 

ADVERTISEMENTS
KUR Syariah Bank Aceh
Berita Lainnya:
Single Parent, Ini Tanda Calon Pasangan tak Suka pada Anak Anda

Berbagai usaha secara rutin dilakukan untuk melakukan penyesuaian dengan kondisi di setiap era. Tentu saja, pihaknya menghadirkan produk terbaik dan juga kolaborasi menu-menu yang menarik untuk kalangan muda, 

“Hal ini kami lakukan agar Campina semakin relevan dengan perkembangan gaya hidup konsumen saat ini dan ke depan,” ujar Eganadzmi Salfiana, Asistand Brand Manager Campina.

Dalam terus berinovasi dan mengikuti perkembangan jaman, kata dia, Campina senantiasa melakukan terobosan-terobosan. Salah satunya, dengan meluncurkan produk-produk baru untuk kalangan muda seperti; Campina Cashewnut, Campina Nastar, Strawberry Cheese Cake, dan juga produk- produk favorit Campina sepanjang masa seperti Concerto dan Hula Hula.

“Campina selalu berkomitmen dalam berinovasi serta menciptakan kesenangan dan kebahagiaan melalui produk-produk istimewa yang di buat dari bahan alami, higienis dan berkualitas,”  katanya. 

“Kehadiran inovasi produk Campina sendiri dimaksudkan untuk membuat konsumen dapat lebih menikmati hidup yang sehat melalui kandungan nutrisi dan bahan-bahan bermutu di dalam produk ice cream serta menyebarkan kebahagiaan yang didapatkan ketika menikmati produk-produk Campina,” tutur Ega.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Apa jurus andalan kamu supaya nggak gampang sakit

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi