Senin, 04/03/2024 - 08:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Lolos dari Zona Degradasi, Pelatih Everton: Luar Biasa!

Pelatih Everton, Sean Dyche.

ADVERTISEMENTS
Nisfu Sya'ban

MERSEYSIDE — Kemenangan krusial Everton 3-0 atas Newcastle United membawa the Toffees keluar dari zona degradasi pada pekan ke-15 Liga Primer Inggris 2023/2024, yang berlangsung di Stadion Goodison Park, Jumat (8/12/2023) dini hari WIB. Pelatih Sean Dyche mengaku cukup senang dengan hasil yang diperoleh Dominic Calvert-Lewin dkk.

ADVERTISEMENTS
Pasar Murah Khusus Pensiunan

“Kami masuk ke dalamnya. Tanpa 10 poin itu, kami akan berada di posisi luar biasa, 20 poin lebih luar biasa jika dibandingkan dengan dua musim terakhir,” kata Sean Dyche menjelaskan kepada BBC Radio 5 Live, Jumat (8/12/2023).

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj
Berita Lainnya:
Pep Guardiola Minta Semua Pemain City Siap Ladeni Everton yang Berjuang Hindari Degradasi

Klub asal Merseyside sempat terjerumus ke posisi terbawah klasemen Liga Primer akibat sanksi pengurangan 10 poin bulan lalu lantaran melanggar aturan keuangan liga. Akan tetapi the Toffees mampu merespons dengan cara terbaik, yakni meraih kemenangan dalam beberapa partai terakhir.

ADVERTISEMENTS
Hari Pers Nasional

Pelatih asal Inggris itu menambahkan, mentalitas pemain Everton saat ini tengah bagus. Ia berharap pasukannya dapat mempertahankan bentuk terbaiknya hingga pengujung kampanye musim mendatang.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Kalah Lagi, Ultras Juventus Kecam Aksi Para Pemain, Tapi Tunjukkan Dukungan untuk Allegri

“Saya sangat senang. Anda telah mendengar saya berbicara tentang mentalitas musim ini dan kami sedang melakukan sesuatu. Pengurangan poin sudah cerita lalu, jadi mari kita lanjutkan level performa ini dan tampil dengan kemenangan,” tegas Dyche.

ADVERTISEMENTS
Bayar Tol dengan Pengcard
ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

Demi membuktikan laju impresif the Toffees bakal menantang Chelsea pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-16 di Stadion Goodison Park, Ahad (10/12/2023) malam

ADVERTISEMENTS
KUR Syariah Bank Aceh

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi