Senin, 17/06/2024 - 01:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Prabowo Janji Lanjutkan Pembangunan Era Jokowi, Termasuk Hilirisasi

BOGOR — Calon presiden (capres) Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, mengaku, akan melanjutkan pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal itu pun sudah disampaikannya kepada masyarakat ketika keliling Indonesia, dan disambut baik.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Apa yang beliau kerjakan dirasakan oleh rakyat. Saya keliling dan melihat rakyat kita merasakan dan sangat senang mana kala kita, tim kita, koalisi kita, mengatakan kita akan lanjutkan pembangunan yang sudah dilakanakan Presiden Jokowi,” kata Prabowo dalam acara Waktunya Indonesia Maju di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Ahad (10/12/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Prabowo menegaskan, tidak ragu untuk melanjutkan berbagai program pada era Jokowi. Di antaranya, pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan, program BPJS, Kartu Pekerja, Kartu Indonesia Pintar, hingga penyempurnaan hirilisasi demi masa depan bangsa Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
LPPM UMJ Berkolaborasi dengan LRI UMY, Melangkah Menuju Internasionalisasi Penelitian

 

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Prabowo mengungkapkan, Jokowi tidak hanya sekali menyampaikannya selaku menteri pertahanan (menhan) terkait hilirisasi bahan tambang. Menurut dia, jika hirilisasi tidak dilakukan, tidak mungkin rakyat maupun bangsa Indonesia menjadi lebih makmur,

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Tidak mungkin Indonesia menjadi negara kuat. Beliau katakan berkali-kali. Banyak negara risau dan tidak suka kalau kita hirilisasi,” ucap ketua umum DPP Partai Gerindra tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Kaget Presiden Jokowi Tak Diundang ke Rakernas PDIP, Gibran: Masak Ga Diundang?

Prabowo pun mengungkapkan, ia bersatu dengan Presiden Jokowi tidak hanya karena hubungan baik. Namun, juga karena pemikiran, strategi, dan pandangan keduanya sama yang sama dalam menatap kemajuan bangsa Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Saya bersatu dengan Pak Jokowi tidak hanya karena hubungan baik. Tapi karena pemikiran, strategi, dan pandangan kita untuk Indonesia maju, sama. Ideologi kita, sama. Ideologi kita sesungguhnya cita-cita seluruh bangsa Indonesia,” ucap Prabowo.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Gibran tanggapi nyinyiran…

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَكَذَٰلِكَ بَعَثْنَاهُمْ لِيَتَسَاءَلُوا بَيْنَهُمْ ۚ قَالَ قَائِلٌ مِّنْهُمْ كَمْ لَبِثْتُمْ ۖ قَالُوا لَبِثْنَا يَوْمًا أَوْ بَعْضَ يَوْمٍ ۚ قَالُوا رَبُّكُمْ أَعْلَمُ بِمَا لَبِثْتُمْ فَابْعَثُوا أَحَدَكُم بِوَرِقِكُمْ هَٰذِهِ إِلَى الْمَدِينَةِ فَلْيَنظُرْ أَيُّهَا أَزْكَىٰ طَعَامًا فَلْيَأْتِكُم بِرِزْقٍ مِّنْهُ وَلْيَتَلَطَّفْ وَلَا يُشْعِرَنَّ بِكُمْ أَحَدًا الكهف [19] Listen
And similarly, We awakened them that they might question one another. Said a speaker from among them, "How long have you remained [here]?" They said, "We have remained a day or part of a day." They said, "Your Lord is most knowing of how long you remained. So send one of you with this silver coin of yours to the city and let him look to which is the best of food and bring you provision from it and let him be cautious. And let no one be aware of you. Al-Kahf ( The Cave ) [19] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi